KONI Kota Pariaman Terima Bantuan Hibah Rp1.6 Miliar

KONI
Pariaman, SuhaNews  –  Pemerintah Kota Pariaman berikan bantuan hibah kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kwarcab 16 Pramuka Kota Pariaman dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pariaman, Senin (7/2/2022) di ruang kerja Walikota Pariaman.

“Bantuan ini untuk membantu pengembangan kegiatan keorganisasian yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan pendidikan karakter bagi generasi muda di Kota Pariaman dan menumbuhkembangkan bakat dan minat,” ujar Genius Umar.

Baca juga: Buka Musorkot KONI, Wawako Solok: Saatnya Kita Menjadi Tuan Rumah Porprov

Pemberian hibah oleh pemerintah daerah, tambah Genius,  bertujuan untuk menunjang penyelenggaran urusan pemerintah daerah.

Pemberian hibah ditujukan untuk menunjang pencapaian sasaran program dan kegiatan pemerintah daerah, sehingga dengan ini membantu kinerja pemerintah secara pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan dan generasi muda harapan bangsa.

Adapun jumlah dana hibah yang dialokasikan oleh Pemko Pariaman yakni untuk KONI sebesar Rp. 1.6 milyar dengan penanggung jawabnya Ketua KONI Edison TRD, Kwarcab 16 Pramuka Rp430 juta dengan penanggung jawabnya Ketua Kwarcab Hendri dan PMI Rp350 juta dengan penanggung jawabnya Ketua PMI Mulyadi. (Fad)

Baca juga: Universitas Pertamina Siapkan Lulusan Cerdas Digital, Terima Hibah Peranti Dari Perusahaan Ternama

Facebook Comments

BACA JUGA  Kota Pariaman Tutup Seluruh Destinasi Wisata pada 18-25 Juli 2021
loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Buka Pendidikan Bela Negara tahun 2022
Artikulli tjetërWalikota Padang Launching Kalender Event Pariwisata Kota Padang 2022