KONI Sumbar Pastikan Porprov XVI di Tunda

KONI Sumbar Pastikan Porprov XVI di Tunda
SuhaNews, -Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar, Syaiful, Pastikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Sumatera Barat (Sumbar) ternyata tidak dapat dilangsungkan tahun ini. Selasa (9/6).

Syaiful menjelaskan bahwa pembatalan atau penundaan pelaksanaan Porprov XVI Sumbar tahun ini, tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: 426-381-2020 tentang Penjadwalan Ulang Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ke XVI Tahun 2022, dan Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ke XVII Tahun 2024.

SK itu ditandatangani langsung Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno. Di dalamnya juga diputuskan terkait penetapan tuan rumah Porprov XVI yang akan dilaksanakan di Kota Padangpanjang dan Tanahdatar tahun depan. Sedangkan Proprov XVII Sumbar tahun 2024, bakal digelar di Kota Solok.

”Menurut saya ini adalah sebuah keputusan bijak. Kita semua kan sangat memahami bagaimana kondisi daerah kita sekarang ini, karena kondisi pandemi. Mudah-mudah dengan normal baru ini semua bisa membaik,” ujar Syaiful.

Editor : Lim  Sumber : datiak.com

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Susun Program Kerja, PGRI Kabupaten Solok Gelar Konfrensi
loading...
Artikel sebelumyaMahyeldi Tinjau RPA Koperasi Konsumen Saudagar Minang Raya
Artikel berikutnyaDWP Kanwil Kemenag Sumbar Gelar Halal bi Halal Virtual