Korban Gempa Timbo Abu Pasbar Terima Bantuan dari Dinas Pertanian Kota Padang

Dinas Pertanian Kota Padang Bantu Korban Gempa Timbo Abu Pasbar
SuhaNews- Nagari Timbo Abu, Pasaman Barat merupakan daerah terparah diguncang gempa pada akhir Februari lalu. Hingga kini, warga setempat yang menjadi korban masih ada yang berada di tenda pengungsian.

Berempati atas kondisi yang menimpa warga Timbo Abu, Kepala Dinas Pertanian Kota Padang mendatangi daerah tersebut, Rabu (23/3/2022). Kedatangan Syahrial Kamat untuk melihat langsung kondisi warga setempat serta menyerahkan bantuan bagi korban gempa di daerah itu.

“Hari ini kita mendatangi Nagari Timbo Abu yang terparah diguncang gempa. Kita menyalurkan bantuan bagi saudara kita di sini,” ucap Syahrial Kamat, di Pasaman Barat.

Bantuan berupa sembako, mukenah, sarung, dan lainnya dibawa menggunakan mobil pickup. Bantuan itu langsung diserahkan di Posko Penanganan Gempa Nagari Timbo Abu.

“Donasi ini dikumpulkan selama tiga pekan, Alhamdulillah kita langsung serahkan di posko penanganan gempa,” ucap Syahrial Kamat didampingi jajaran kerjanya.

Syahrial Kamat berharap agar bantuan tersebut diberikan tepat sasaran. Semua yang bertugas di posko diharapkan dapat menjaga kesehatan.

Bantuan diterima langsung pengawas di Posko Penanggulangan Gempa di Timbo Abu. Pengawas di posko tersebut, Mul dan Andi mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan yang dikumpulkan Dinas Pertanian Kota Padang sangat bermanfaat bagi warga. Apalagi tak lama lagi akan memasuki bulan puasa.

“Terimakasih atas perhatian Dinas Pertanian Kota Padang, semoga menjadi amal saleh,” ujar Andi. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Peduli Korban Gempa, Pemkab Tanah Datar Distribusikan Bantuan
loading...
Artikulli paraprak2 Pemuda Diciduk Polres Solok Karena Kasus Pencabulan di Gunung Talang dan Kubung
Artikulli tjetërMiliki 2 Paket Sabu, Satnarkoba Polres Solok Ciduk Petani di Pantai Cermin