Korban Serangan Beruang Terima Bantuan Polres Sijunjung Peduli

Korban Serangan Beruang Terima Bantuan Polres Sijunjung Peduli
SuhaNews. Januari Arifin (38) warga Kabun Kenagarian Sisawah Kecamatan Sumpur Kudus Sijunjung yang beberapa waktu lalu diserang Beruang liar saat mencari Petai, menerima bantuan dari Polres Sijunjung, Selasa (11/5) yang lalu.

Bantuan diserahkan oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum yang didampingi Kapolsek Sumpur Kudus AKP Guzirwan yang didampingi Kanit Binmas Ipda Tego Waluyo. PAsca kejadian serangan Beruang liar tersebut, Januari sempat menjalani perawatan di RSUP M. Djamil Padang.

BACA JUGA  1.500 Baju Hazmat dan 14.500 Masker untuk Sumbar dari Ketum PDI Perjuangan

“Semoga bisa dimanfaatkan dan mudah-mudahan bisa membantu meringankan pengobatan saudara Januar,” kata Kapolres AKBP Andry Kurniawan.

Kepada korban dan keluarganya, Kapolres menyampaikan bahwa hal ini adalah musibah sekaligus cobaan dari Allah. “Untuk itu kita tetap harus bersabar sekaligus bersyukur masih diberi keselamatan (hidup),” ujarnya.

Dirinya mengingatkan terkait pekerjaannya yang salah satunya diketahui sebagai pencari Petai di hutan, agar korban maupun masyarakat lainnya untuk lebihberhati-hati waspada apabila pergi ke hutan.

BACA JUGA  Wabup Solok Serahkan Bantuan untuk Masjid Nurul Huda, Jorong Aia Karuah

“Jadikan hal ini sebagai pelajaran sekaligus pengalaman yang berarti sehingga kedepan tidak terjadi lagi dan tidak adala lagi korban serangan binatang liar,” ungkapnya.

Bantuan dari Kapolres yang diberikan ini, diterima langsung oleh Januari didampingi pihak keluarganya.

Gusmardi Ilham (46) selaku kakak kandungannya menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Polri khususnya Kapolres Sijunjung dan jajaran, yang memberikan bantuan tersebut.

“Kami atas nama keluarga Januar sangat berterimakasih kepada pak Kapolres, Semoga berkah dan dibalas oleh Allah SWT. Aamiin,” ujarnya.(*)

Berita Terkait : 15 Kali Beraksi Residivis dan Pelajar Ditangkap Polres Sijunjung Karena Pencurian

Facebook Comments

loading...