Korwil Pendidikan Kecamatan Kubung Tinjau Sekolah Sambut New Normal

239
didik
Solok, SuhaNews. Era new normal Kamisir Koordinator wilayah Pendidikan Kecamatan Kubung Kab. Solok melakukan monitoring ke sekolah-sekolah Dasar yang Ada di kecamatan Kubung, Selasa (9/6)

Pada saat Ditemui SuhaNews di SDN 14 Selayo, selain meninjau kehadiran ASN,THL dan Honorer, Kamisir juga memantau kesiapan sekolah memasuki new normal sekaligus tahun ajaran baru.

Selain itu juga dilihat kesiapan Kurikulum dan perangkat pembelajaran tahun ajaran baru. Sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Kubung harus tetap mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 berdasarkan peraturan bupati Solok Nomor 25 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan pola hidup baru.

Pada kesempatan itu usai memeriksa kesiapan Tim penyusun Kurikulum (TPK), Kamisir juga mengulang kembali memaparkan poin-poin yang harus di persiapkan sekolah di era new normal dan menjelang tahun ajaran baru 13 juli 2020 , walau untuk pelaksanaan masih menunggu keputusan kepala Dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Disdikpora) kabupaten Solok.

” Kita harus persiapakan segala sesuatu di era new normal, jangan percaya kepada isu miring yang mengatakan covid-19 ini hanya rekayasa karna covid-19 ini benar adanya” Tutup kamisir. Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...