Kota Pariaman Menjadi Nominasi Anugerah KPAI Tahun 2021

nominasi
SuhaNews- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2021, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyelenggarakan Anugerah KPAI 2021 secara daring.

Di Kota Pariaman, kegiatan tersebut diikuti secara zoom meeting oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Genius, Plt. Kadis P3AKB Kota Pariaman Noviardi, Kadis Kesehatan Kota Pariaman, Nazifah, bertempat di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Kamis (22/07/2021).

Baca juga: Bupati Agam, Andri Warman Terima Penghargaan KPAI 2021

Genius Umar menjelaskan bahwa Anugerah KPAI 2021 ini diberikan kepada stakeholder yang memiliki komitmen besar dalam penyelenggaraan perlindungan anak, serta memenuhi kriteria penilaian yang telah ditetapkan sebelumnya, dan Kota Pariaman termasuk salah satu nominasi dalam Anugerah KPAI Tahun 2021 tersebut.

“Berdasarkan hasil evaluasi dan pengawasan KPAI, maka Pemko Pariaman ditetapkan sebagai Nominasi Anugerah KPAI Tahun 2021, dengan kategori Pemerintah Daerah Kota yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak, dan pelaporan berbasis aplikasi (Sistem Informasi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan) SIMEP perlindungan anak tahun 2021”, ungkap Genius Umar.Rel

Baca juga: KPAI Temukan Sejumlah Masalah pada Pembelajaran Tatap Muka

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Bukittinggi Gelar Monev PAI Dimasa Pandemi
loading...
Artikel sebelumyaTerpapar Covid-19, Dosen dan Tendik Meninggal, Unand Lockdown, Dua
Artikel berikutnyaAriefarahmy Gantikan Nurhema sebagai Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang