Kota Pariaman Tutup Seluruh Destinasi Wisata pada 18-25 Juli 2021

tutup
Pariaman, SuhaNews – Seluruh destinasi wisata di Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, ditutup selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, 18-25 Juli 2021. 

Walikota Pariaman, Genius Umar  mengambil keputusan ini saat rapat bersama dengan Forkopimda Kota Pariaman,menyikapi naiknya status Asessemen Level 4 yang disandang Kota Pariaman per 17 Juli 2021, di Hotel Safari Inn, Pantai Kata, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Sabtu sore (17/7/2021).

“Seluruh objek wisata di Kota Pariaman ditutup, selama seminggu atau sampai Asessmen Level di Kota Pariaman berubah,” ujar Genius Umar.

Baca juga: Pasca Musibah, Objek Wisata Dermaga Danau Tandikek Ditutup, Wako Sawahlunto Takziah

Selama penutupan objek wisata di Kota Tabuik ini, jelas genius Umar, pihaknya akan memasang sejumlah tanda larangan masuk. Di samping itu, menyiagakan petugas yang terdiri atas Polisi, TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan.

“Kita akan mendirikan pos-pos penyekatan masuk Kota Pariaman. Warga yang akan memasuki Kota Pariaman, akan diminta kartu sudah vaksin, apabila tidak bisa menunjukkan kartu vaksin tersebut, akan kita minta putar balik,” tegas Walikota Genus Umar.

Genius juga meminta masyarakat, termasuk para pedagang yang berjualan di sepanjang Pantai dan kawasan wisata, dapat menyikapi hal tersebut, dengan mengikuti arahan dan menaati, penutupan saat PPKM Darurat ini, ungkapnya.

“Semoga situasi ini segera berakhir. Semua pihak dapat mematuhi protokol kesehatan, dan ikut serta dalam program vaksinasi covid-19,” harap Genius Umar.

Saat ini, jelas Walikota, vaksinasi baru 9 ribu warga Kota Pariaman yang sudah divaksin. Diharapkan warga segera melakukan vaksinasi, agar penyebaran kasus Covid-19 bisa berkurang. (*/We)

Baca juga: Mulai Hari ini Destinasi Wisata Pariaman Di Tutup

Facebook Comments

BACA JUGA  Dimakamkan di Talawi, Mantan Walikota Sawahlunto Ali Yusuf Wafat
loading...
Artikel sebelumyaBergabung dengan AC Milan, Olivier Giroud Merasa Muda Lagi
Artikel berikutnyaMIN Kota Solok Gelar Rapat Virtual Bahas Pembelajaran masa PPKM