Kunjungi Musala Al Amin Tanjung Bingkung, TSR Kabupaten Solok Berikan Bantuan 10 Juta

Kunjungi Musala Al Amin Tanjung Bingkung, TSR Kabupaten Solok Berikan Bantuan 10 Juta
Arosuka, SuhaNews – Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Solok berkunjung ke musala Al Amin jorong Lakuak nagari Tanjung Bingkung, Jumat (15/4) dan memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah.

TSR Kabupaten Solok dipimpin oleh Asisten III Editiawarman, S.Sos,M.Si yang didampingi oleh Kepala OPD dan Camat Kubung Sujamto Amrita bersama Forkopimcam.

Kedatangan tim disambut oleh wali nagari Tanjung Bingkung Mardanus bersama Ketua BPN, Ketua LPN, Ketua KAn dan tokoh masyarakat nagari Tanjung Bingkung.

Dalam sambutannya wali nagari Tanjung Bingkung Mardanus menyampaikan terima kasih atas kunjungan safari ramadhan pemerintah Kabupaten Solok tahun 1443 H ini. Dalam kesempatan ini Mardanus, menyampaikan kondisi infrasturktur di nagari ini yang membutuhkan perhatian, diantaranya jalan dan sarana air bersih.

Editiawarman yang mewakili Bupati Solok dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf Bupati yang tidak bisa hadir karena ada tugas yang dijalankan. Disebutkan bahwa kehaditran TSR ditengah masyarakat adalah untuk menjalin silaturrahmi denngan masyarakat sekaligis menyerapo aspirasi untuk pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan juga program-program yang dijalankan pemrintah dalam mewujudkan visi misi. Salah satunya beasiswa ke Timur Tengah dengan harapan nantinya putera puteri Kabupaten Solok tersebut dapat mengabdikan diri membangun Kabupaten Solok khususnya bidang agama dan pendidikan.

Selain ceramah yang disampaikan oleh ustad Sukardi, TSR juga memberikan bantuan senilai sepuluh juta rupiah dan jam dinding yang dilengkapi waktu salat. Wewe

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Polda Sumbar Ringkus 5 Penambang Ilegal di Tanah Datar
loading...
Artikulli paraprakLaNyalla Minta Pemerintah Desak PBB Beri Sanksi Israel Terkait Bentrok di Al-Aqsa 
Artikulli tjetërKolom Penyuluh, Mensyukuri Nikmat Sebelum Hilang