Kunjungi Pasaman, Itjen Kemenag Lakukan Pembinaan

Kunjungi Pasaman, Itjen Kemenag Lakukan Pembinaan
Pasaman, SuhaNews – Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama RI melakukan pembinaan kepada ASN Kemenag Kabupaten Pasaman mulai hari ini Selasa (7/6).

Plt Kepala Kantor Sulpan Amri saat acara silaturrahim di aula kantor mengatakan kunjungan Tim Itjen ke Kemenag Pasaman dalam rangka pembinaan dan audit kinerja sampai tanggal 17 Juni 2022.

Kakan menyampaikan, tim akan melakukan audit sekaligus pembinaan ke sejumlah madrasah negeri lingkup Kemenag Kabupaten Pasaman. maka, diminta pihak madrasah aktif dalam membantu memberikan keterangan dan hal-hal yang diperlukan oleh tim Itjen selama ada di ranah ini.

Harapan Sulpan Amri, tim ini tidak hanya bersilaturrahim juga bisa memberikan pembinaan agar semakin meningkatnya kinerja ASN sesuai regulasi.

Mewakili tim, Pengendali Teknis Usup Rahman Hakim menyampaikan kedatangan untuk memberikan pencerahan, meluruskan sebagaimana seharusnya mengenai kinerja, item-item yang harus dilengkapi dalam penyerapan anggaran kegiatan, Karena bekerja sebagai aparatur negara harus beralas regulasi yang tepat.

Ia juga mengatakan, efek ataupun tujuan dari audit yang dilakukan tim Irjen ini bisa memperbaiki sesuatu hal kurang tepat selama ini untuk kedepannya lebih baik.

katanya lebih lanjut, Itjen hadir untuk memberikan arahan-arahan tentang SOP, peraturan maupun mengenai persyaratan administrasi yang penting harus dilengkapi. dan diakhiri nantinya dengan evaluasi hasil pemeriksaan dan pembinaan.

lebih dalam Ia meminta, Tim ini bisa sebagai tempat berkonsultasi. Bagaimana idealnya bekerja, melakukan penyerapan anggaran dan lainnya.

Tim Irjen yang bersilaturrahim ke Kemenag Pasaman adalah Penanggung jawab H. Kusoy, Ketua Tim Hendri Wibowo dan sejumlah anggota Margi Sugiarto, M. Syamsul Muarif serta Iwan Awaludin. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakan Kemenag Ikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kota Padang Panjang
loading...
Artikulli paraprakTanah Datar Resmi Mungundurkan Diri Menjadi Tuan Rumah dan Penyelenggara PORPROV 2023
Artikulli tjetërHUT Kota ke-20 Pemko Pariaman Hadirkan Penceramah UAS