Lagi, Dua Warga Kecamatan Kubung Terkonfrimasi Covid-19

kubung
Arosuka, SuhaNews – Kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok belum melandai, sekalipun angkanya tidak tinggi, tetapi ada penambahan setiap hari. Pada Jumat (23/10) ini terjadi penambahan dua kasus, yang berasal dari Kecamatan Kubung.
“Tidak ada penambahan kasus suspek dirawat, tetapi ada kasus tambahan kasus konfirmasi sebanyak 2 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Jumat (23/10/2020) di Arosuka.
warga
Syofiar Syam

Dua warga yang terkonfirmasi Covid-19 pada hari ini yakni Perempuan 48 thn, alamat Nagari Koto Baru, Kec. Kubung, Pekerjaan IRT, merupakan kasus suspek yang mempunyai gejala demam dan sakit tenggorokan. Yang bersangkutan karantina mandiri.

Kemudian, seorang Laki-laki 29 thn, alamat Nagari Selayo, Kec. Kubung, Pekerjaan Security pada kantor BCA Padang, merupakan kasus suspek yang mempunyai gejala demam dan sakit kepala. Yang bersangkutan karantina mandiri.

“Kasus Konfirmasi sembuh tidak ada tambahan, sementara pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  4.483 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan pool test Kabupaten Solok,” jelas Syofiar Syam.

Total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19, tambah Kabag Humas ini sebanyak 230  orang, yang terdiri atas karantina mandiri 65 orang, dirawat 10 orang, meninggal  6 orang, dan sembuh 149 orang. Wewe

Baca juga:

 

Facebook Comments

loading...