Lagi, Warga Kota Solok Meninggal Dunia Setelah Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lagi, Warga Kota Solok Meninggal Dunia Setelah Terkonfirmasi Positif Covid-19
Suhanews. Satu lagi warga kota Solok meninggal dunia setelah terkonfimasi positif Covid-19, Jumat (28/5) pagi di RSUD M. Natsir kota Solok.

Kabar duka ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A. M.Si dalam keterangan tertulisnya.

Disebutkan, pasien nomor 1115 tersebut adalah Ny. S usia 69 tahun, meninggal sekitar pukul 05.30 30 WIB.

BACA JUGA  Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab 5 Pejabat Utama

“Almarhumah tinggal di kelurahan Sinapa Piliang, dan akan langsung dimakamkan hari ini dengan protokol covid-19 di Guguk,” jelas Syaiful.

Syaiful menambahkan, Almarhumah dinyatakan terkonfirmasi hari Rabu 26 Mei berdasarkan laporan hasil pemeriksaan sampel swabnya oleh Laboratorium Fakultas kedokteran universitas Andalas. Sejak saat itu langsung menjalani isolasi di RSUD M Natsir dengan memiliki riwayat komorbid jantung dan hipertensi.

“Atas nama Pemerintah Kota dan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Sekaligus mengajak kita semua, mari kita berdoa semoga almarhumah menghadap sang khalik dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT,” pungkas Syaiful. Rel

Berita Terkait : 25 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19

Facebook Comments

loading...