Laka di Labuah Luruih Baso, Truk Canter Rebah Kuda

Truk jenis Mitsubishi Canter yang rebah kuda di Labuah Luruih Baso. foto : Polsek Baso melalui Langgam.id

Bukittinggi, SuhaNews. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Bukit Tinggi – Payakumbuh tepatnya di Labuah Luruih nagari Padang Tark kecamatan Baso, Rabu (11/12) pagi.

Sebagaimana dilansir Langgam.id truk jenis Mitsubishi Canter BA 9008 MK yang bermuatan sayur ini mengalami kecelakaan tunggal. Truk mengalami rebah kuda ditrengah jalan.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso dalam keterangan tertulis bersama Kapolsek Baso Iptu Yustian Syaiful mengatakan, truk dikendarai Randi Saputra (24) warga Tanjung Medan Nagari Biaro Gadang Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam.

Menurut Kapolsek, akibat peristiwa itu sempat terjadi kemacetan. “Personil polisi di bawah pimpinan Waka Polsek Baso Iptu Erwin mendatangi TKP dan mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan lalu lintas.

Mobil kemudian dievakuasi bersama masyarakat dengan menariknya dengan dua mobil lain hingga berdiri. “Selanjutnya sekira pukul 09.30 Wib, mobil truk tersebut berhasil di evakuasi, dan saat ini arus lalin sudah lancar.” Red
sumber : Langgam.id

Facebook Comments

loading...