Lampu Merah Mati, Badut Atur Lalu Lintas di Simpang Rumbio Solok

Lampu Merah Mati, Badut Atur Lalu Lintas di Simpang Rumbio Solok
Solok, SuhaNews – Lampu pengatur lalu lintas di Simpang Rumbio kota Solok mengalami gangguan, Jumat (29/7) siang. Badut yang biasa ada disana langsung beraksi mengatur lalu lintas yang kacau saat lampu merah mati.

Saat SuhaNews melewati lokasi ini sekitar pukul 12.45 WIB jelang masuknya waktu Jumat ada tiga pemuda yang biasa berprofesi badut disini mengatur lalu lintas masih dengan kostum badutnya.

Ini bukan kali pertama aksi yang dilakukan para badut ini, beberapa waktu lalu aksi serupa juga banyak menuai pujian masyarakat termasuk warga net yang menanggapi postingan netizen tentang aksi badut ini.

Pada kejadian sebelum masuknya waktu solat Jumat tadi, lalu lintas sibuk dan padat dari keempat arah. Selain waktu pulang kerja dan sekolah juga mendekati masuknya waktu solat Jumat.

Begitu juga dengan jalur jalan Nasir Sutan Pamuncak yang menjadi rute Lintas Sumatera juga padat dengan kendaraan yang melintas dari arah barat ke Padang dan Bukittinggi menuju timur ke Sijunjung dan Sawahlunto.

“Beruntung badut ini mau membantu mengatur lalu lintas ini, kalau tidak pasti lebih marah lagi macetnya,” ujar Irmon, warga yang ditemui SuhaNews disela terjebak macet dari Simpang Rumbio menuju masjid Agung Al Mukhsinin. Moentjak

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi MAS PSA Sulit Air, Polres Solok Kota Sosialisaskan Tatib Lalu Lintas
loading...
Artikulli paraprakKakan Kemenag Lantik Husnul Bashir Jadi Kaur TU MAN 2 Padang Panjang
Artikulli tjetër400 Personil Satpol PP Padang Siap Amankan Rakernas Apeksi