Lantik 7 Kepala Dinas, Bupati Tanah DaTar Sebut Pertumbuhan Ekonomi Lampaui Target

Lantik 7 Kepala Dinas, Bupati Tanah DaTar Sebut Pertumbuhan Ekonomi Lampaui Target
Batusangkar, SuhaNews – Dalam sambutan pada pelantikan 7 pejabat tinggi pratama (kepala dinas), Selasa (1/3) Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyebut pertumbuhan ekonomi sebesar 3,3 0 dan sudah melampaui target.

Disebutkan juga, dari tujuh pejabat yang dilantik tidak ada yang baru dan semua sudah melwati uji kompetensi. Sebagai pejabat tinggi pratama, pejabat yang dilantik diminta untuk bisa memenej jajaran, menjalin kerjasama dan kekompokan agar OPD yang dipimpin berhasil dalam tugas.

Eka Putra menyampaikan, saat ini masih ada 4 jabatan yang kosong di pemerintahan kabuaten Tanah Datar yakni Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan.

Menutup sambutannya, Bupati mengajak kepada seluruh ASN untuk dapat memberikan pelayanan publik yang prima karena sejatinya tugas kita sebagai perangkat daerah adalah menjadi pelayan masyarakat.

Adapaun para pejabat yang dilantik adalah, Darfizal, SE, M.Si dipercaya menjabat Kepala BKD. Harfian Fikri, S.Sos ditugaskan menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar. Thamrin, ST menjabat kepala dinas PUPR dan Pertanahan.

Kemudian Yusnen, S. Ag, M. Si Kalaksa BPBD, Ir. Nofi Hendri, MT menjabat Kadis Perkim Lingkungan Hidup, Ir. Hj. Dessy Trikorina menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta Nusyirwan, SH, S. Sos, MT yang ditugaskan menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Hendra/Andra.

Berita Terkait :

BACA JUGA  Walikota Sawahlunto Deri Asta Jadi Pembina Upacara di SDN 06 Lumindai

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTruk Dari Bandung Terbalik di Rawang Gadang Danau Kembar
Artikulli tjetërPD IPM Pabasko Gelar Pelatihan Kader Taruna Melati II