Lemkari Kota Pariaman Gelar Kejurda Karate-Do Tingkat Sumbar, Riau dan Sumsel

karate
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman Genius Umar membuka Kejuaraan Daerah karate, yang diikuti oleh 800 orang peserta se-Provinsi Sumbar dan perwakilan wilayah Riau dan Sumatera Selatan di GOR Rajo Bujang, Kota Pariaman, Jumat (26/11/2021). 

Kejuaraan yang digelar oleh Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Pariaman berlangsung selama tiga hari, 26-28 November 2021.

Baca juga: Karateka M. Hakim Al Zikra Raih Medali Perak pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional

Wako Genius Umar, mengapesiasi Lemkari Kota Pariaman yang menggelar kejurda memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Pariaman. yang diikuti provinsi Sumbar, Riau dan Sumatera Selatan.

“Ini merupakan bentuk kontribusi dari Lemkari Kota Pariaman dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi Kota Pariaman melalui kejuaraan karate-Do,” jelas Genius.

Sebanyak 800 orang peserta yang mengikuti kejuaraan ini, jelas Walikota, pastilah ada yang diikuti oleh keluarganya menyaksikan kejuaraan ini. Diharapkan, semua yang datang ke Kota Pariaman dapat menikmati pariwisata kota ini.

“Inilah kelebihan kita di Kota Pariaman, memajukan sektor pariwisata dan mendukung penuh sektor olahraga, sehingga para peserta dan keluarganya yang datang ke Pariaman bisa berwisata sambil berolahraga dan berolahraga sambil berwisata,” ucap Genius. (*)

Baca juga: Juli Harmet Guru PJOK SDN 12 Api-Api, Lulus Sebagai Juri KATA Nasional PB Forki

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Pariaman Buka Kejuaraan Tarung Derajat Senior dan Junior
loading...
Artikel sebelumyaRaih Juara II, TRC BPBD Padang Pariaman Dihadiahi Perahu Karet LCR
Artikel berikutnyaKemenag Padang Panjang Persiapkan HAB 76