Liga Champion: Atalanta Jamu Madrid di Stadion Atleti Azzurri d’Italia

champ
SuhaNews – Atalanta akan menjamu Real Madrid pada eg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Toni Kroos mengngatkan Real Madrid untuk bertahan dengan baik saat melawan Atalanta karena La Dea rajin mencetak gol. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim dalam sejarah Liga Champions.

Atalanta bisa dikatakan sebagai “anak kemarin sore” di pentas Liga Champions. Debut penampilan klub asal Italia itu terjadi pada musim lalu dan langsung mampu melaju sampai perempatfinal.

Nah, di musim keduanya di Liga Champions, Atalanta masih harus diwaspadai. Tim besutan Gian Piero Gasperini ini merupakan salah satu tim yang sangat menyerang, terlebih saat ini klub tersubur kedua di Liga Italia dengan 53 gol, cuma kalah empat gol dari Inter Milan.

Musim lalu Atalanta tercatat sebagai klub paling subur di Liga Italia dengan torehan 98 gol. Para pencetak gol La Dea juga hampir merata sejak musim lalu dan sekarang.

champReal Madrid tidak boleh cuma fokus dalam hal menyerang. Jika itu terjadi, siap-siap saja lini belakang dengan cepat disengat oleh Atalanta.

“Ini final bagi kami. Liga Champions dimulai sekarang. Kami tahu ini pertandingan yang sulit dan bukan hanya karena banyak yang dibekap cedera,” kata Kroos selaku gelandang Madrid, yang dikutip dari Marca.

“Mereka lawan yang hebat dan mereka bermain bagus. Kami harus mengontrol permainan mereka dengan bola. Kami mampu melakukan sesuatu secara ofensif, tetapi juga harus bertahan dengan baik,” tegasnya.

Madrid datang ke Bergamo dengan kerugian besar. Ada sembilan pemain senior absen karena cedera, yakni Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Daniel Carvajal, Eden Hazard, Marcelo, dan Eder Militao.

BACA JUGA  Liga Champions: Ferencvaros Dilibas Juventus 4-1

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...