Liga Inggris: Aston Villa Vs MU, Setan Merah Memburu Rekor Tandang

aston
SuhaNews  – Aston Villa akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Kemenangan di pertandingan ini akan berbuah rekor untuk Setan Merah.

Sejauh ini MU sudah memenangi 299 pertandingan tandang di Premier League. Jika bisa mengalahkan Aston Villa, maka MU akan jadi tim pertama yang mencapai 300 kemenangan tandang di kompetisi ini.

Baca juga: Liga Inggris: Wolves Terkam Manchester United di Old Trafford

Aston Villa adalah tim yang paling sering dikalahkan MU (37 kali) di Premier League dan Villa Park adalah kandang lawan yang paling sering ditaklukkan MU (17 kali). Karena itu, rekor tandang MU bisa saja pecah malam ini, menjadi 300 kemenangan tandang.

Aston Villa baru saja dikalhkan MU di Piala FA dengan skor 1-0. Ini perteuan kedua MU Vs Villa dalam sepekan terakhir. Jika kembali menang, maka rekor itu pun menjadi milik MU.

“Well, setidaknya kami tahu dari pengalaman seperti apa tantangan yang akan kami hadapi dan bagaimana mereka bermain. Kami juga tahu bahwa kami mampu mengalahkan mereka dalam pertandingan yang berat dan ketat,” ujar manajer interim MU Ralf Rangnick di situs resmi klub.

“Sekarang ini adalah soal menunjukkan performa sebaik mungkin, membawa pemain terbaik, dan penampilan terbaik di lapangan untuk meraih kemenangan,” kata Rangnick.

Manchester United saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 19 laga. Sedangkan Aston Villa ada di urutan ke-14 dengan 22 poin. (*)

Baca juga: Ronaldo Sumbang Gol, Man United Vs Burnley Berakhir 3-1

Facebook Comments

BACA JUGA  MAN 1 Solok Tuan Rumah Pelatihan Proktor UNBK
loading...
Artikulli paraprakJembatan Ambruk, Wali Nagari Salayo Goro bersama Masyarakat
Artikulli tjetërWali Kota Sawahlunto Deri Asta dan Istri Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga