Liverpool Geser Tottenham Hotspur dari Puncak Klasemen Liga Inggris

live
Liverpool kuasai puncak klasemen Liga Inggris
SuhaNews – Usai bermain imbang saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (28/11/2020), Liverpool kuasai klasemen sementara Liga Inggris. 

Liverpool  menggeser Tottenham Hotspur di puncak klasemen. Anak asuh Jose Mourinho ini baru akan bermain pada Minggu (29/11) malam menghadapi Chelsea. Bermain imbang saja, maka Hotspurs akan kembali menguasai puncak klasemen.

Liverpool menuai hasil imbang 1-1 saat dijamu oleh  Gol dari Diogo Jota pada menit ke-60, disamakan oleh Pascal Gross pada menit masa injury time via titik putih.

Dengan tambahan 1 poin itu, The Reds kini sudah mengumpulkan 21 poin hasil dari 10 kali bermain. Mohamed Salah cs ada di posisi teratas hasil dari 10 kali bermain.

Spurs baru akan bermain melawan Chelsea, Minggu (29/11) malam WIB. Duel akan kickoff pada pukul 23.30 WIB.

Sementara itu, kemenangan besar mengantarkan Manchester City ke posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. The Citizens menang 5-0 saat menjamu Burnley.

Riyad Mahrez yang menjadi bintang kemenangan City dengan hat-trick-nya. Sementara dua gol lain tercatat atas nama Ferran Torres dan Benjamin Mendy.

Ada laga seru lain di Liga Inggris malam nanti. Manchester United menyambangi kandang Southampton dalam laga yang berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Mola TV juga menyiarkan langsung duel itu, bisa disaksikan lewat link ini.

Sementara itu, Arsenal akan menjalani pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris pada, Senin (30/11) dini hari WIB. The Gunners menjamu Wolverhampton Wanderes di Emirates Stadium. (*)

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...