HAB Kemenag ke 75 Diperingati Madrasah PSA Sulit Air

Madrsaha PSA Sulit Air Gelar Upacara HAB Kemenag ke 75
Sulit Air, SuhaNews. Keluarga besar yayasan PSA Sulit Air menggelar upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama, di kampus madrasah setempat, Selasa (5/1).

Berlangsung dengan protokol kesehatan, bertindak sebagai pelaksana dalam upacara adalah seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, sebagai inspektur upacara di pimpin oleh Drs. H. Harizon (kepala MTsS PSA), Komandan upacara di pimpin oleh Maihendrik, S.E (Waka Kesiswaan MAS PSA), sebagai pengerek bendera di bawa oleh Sari Husnul Khotimah, S.Pd, Roza Putri Anda, S.Psi.I, dan Nur Alfil Lail, S.Pd, serta musik di iringi oleh anggota drumband PSA.

Dalam amanat yang di sampaikan oleh inspektur upacara, Drs.H.Harizon menyampaikan sejarah berdirinya Kementerian Agama 75 tahun yang silam, sebelumnya dalam perumusan kemerdekaan, Kementerian Agama belum di singgung oleh BPUPKI, dan diputuskanlah sebagai kepala Kementerian Agama pertama kalinya bapak Rasidi, BA.

Dari penyamapian tersebut di harapkan semua lini baik tenaga pendidik, tenaga pendidikan serta siswa mengetahui akan sejarah kementerian agama ini.

reporter : Hendrik editor : Moentjak 

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Masyarakat Sambut Antusias Thaharah Dalam Rangka HAB 74 di Masjid Jihad Tikalak
loading...