Maju Dalam Pilgub Sumbar, Mahyeldi Sebut Ini Keputusan Partai

191
tahun
Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah
SuhaNews. Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah memastikan diri maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar dalam Pilkada nanti. Ia menyebut ini adalah keputusan partai dan akan berpasangan dengan kader PPP Audy Joinaldy sebagai calon wakil gubernur.

Keputusan ini berbeda dengan pernyataannya saat Pilkada kota Padang tahun 2018 yang lalu. Saat itu Mahyeldi menyebut akan menyelesaikan tugas sebagai Walikota Padang sampai akhir periode di tahun 2023 nanti.

“Sebagai pribadi kita berpendapat demikian, namun sebagai kader partai ada pengurus mulai dari tingkat daerah, wilaah dan pusat yang mengatur partai,” ujarnya dihadapan media di Padang, Rabu (1/7).

Mahyeldi sendiri sudah mengabdi di kota Padang sejak 2009 lalu, dimulai dengan jabatan sebagai Wakil Walikota. Kemudian maju menjadi Walikota untuk kedua kalinya dengan pasangan Hendra Septa.

Terkait keputusan melangkah ke Pemilihan Gubernur ini Mahyeldi mengatakan bahwa untuk ini, sebagai kader partai ia sudah mendapat perintah lisan untuk ikut bertarung memperebutkan kursi BA 1. Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...