Mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di Pasar Semi Modern Solok

Pasar Semi Modern Solok Difungsikan jadi Mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19
SuhaNews. Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar tinjau Mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19 Kota Solok, Senin (12/7) bertempat di pasar semi modern Kota Solok.

Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat Kota Solok yang belum vaksinasi untuk mendaftarkan diri karena pelayanan buka setiap hari mulai dari Jam 08.00 s/d 13.00 WIB.

“Mall pelayanan vaksinasi ditujukan dalam upaya percepatan vaksinasi seluruh masyarakat, disamping 6 fasilitas kesehatan lain tetap berjalan” ungkap wako yang pada saat peninjauan didampingi Plt. Kadiskes Kota Solok Ardinal.

Adapun 6 faskes yang tetap melaksanakan vaksinasi setiap hari tersebut menurut kadiskes, diantaranya Puskesmas Tanjung Paku, Puskesmas Tanah Garam, Puskesmas KTK, Puskesmas Nan Balimo, RST Solok dan Klinik Polres Solok Kota.

Pada kesempatan itu, beliau mengajak masyarakat untuk dapat melaksanakan vaksinasi di faskes yang telah disiapkan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan setiap hari. Namun beliau juga berpesan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan prokes.

“Agar tidak menunggu atau menjadi kerumunan agar dapat mensiasati waktu kedatangan ke faskes sesuai dengan waktu yang telah disiapkan dan jangan lupa prokesnya tetap diterapkan” pesan wako. RelĀ 

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubenur dan Wakil Gubernur Sumbar lakukan Vaksin Tahap Kedua.
loading...
Artikel sebelumyaPesisir Selatan Dorong Optimalisasi Pemanfaatan Lahan Pertanian
Artikel berikutnyaHadirkan Prof. Dr. Irwan Prayitno, SMKN 1 Painan Gelar Seminar