Pendaftaran Siswa Baru, MAN 1 Bukittinggi Terapkan Sistim Online

MAN 1 Bukittinggi Mulai Terima Siswa Baru Sistim Online
Brosur pendaftaran siswa baru MAN 1 Bukittinggi
SuhaNews. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bukittinggi secara resmi membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 Jalur Prestasi dan Reguler secara online melalui Website http://www.man1bukittinggi.sch.id

Kepala MAN 1 Bukittinggi Drs. Irsyad, M. Pd mengatakan bahwa Madrasah yang ia pimpin kembali membuka PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk merekrut para calon peserta didik baru dari tingkat SLTP/Sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya di Madrasah.

“Tahun 2020 ini, MAN 1 Kota Bukittinggi kembali membuka penerimaan peserta didik baru dengan menggunakan sistem online, apalagi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan ini. Seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini MAN 1 Bukittinggi kembali membuka pendaftaran melalui dua jalur, yaitu jalur prestasi dan jalur regular secara online.

Pendaftaran PPDB MAN 1 Bukittinggi ini di mulai untuk jalur Prestasi dibuka 01-26 April 2020 sedangkan jalur Reguler 01 April – 08 Mei 2020.

Sebelumnya Selasa, 31 Maret 2020, pimpinan MAN 1 Kota Bukittinggi melaksanakan rapat finalisasi bagaimana pelaksanaan PPDB MAN 1 Kota Bukittinggi. Rapat Koordinasi tersebut di lakukan melalui aplikasi Zoom Meeting.

man

Meeting di buka langsung oleh Kepala MAN 1 Kota Bukittinggi, Drs.Irsyad,M.Pd dengan Peserta meeting Kaur TU Maizefri, Waka Kurikulum Nofia Hermaniza, Waka Sapras Indra Malay, Waka Humas Syafrizal, dan Waka Siswa Yusti Rahmi.

Hasil meetingnya MAN 1 Kota Bukittinggi tetap melaksanakan PPDB TP 2020-2021 untuk prestasi dimulai tgl 1 April- 26 April 2020, dan reguler sesuai jadwal pada brosur PPDB.

“Untuk mendaftar jalur prestasi kodenya PPDB P prestasi dan PPDB R reguler. Informasi lebih lanjut mengenai PPDB bisa dilihat melalui Website PPDB MAN 1 Kota Bukittinggi. Walaupun tidak ke tempat kerja (Work From Home), tapi eksis bekerja di rumah. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 1 Kota Bukittinggi TP. 2020/2021 Jalur Prestasi (1 April s,d 26 April 2020) dapat di akses melalui
Link : ppdbp.man1bukittinggi.sch.id dan Jalur Reguler (1 April s.d 8 Mei 2020) melalui Link : ppdbr.man1bukittinggi.sch.id. Segera daftar, sebelum terlambat dan tolong di bagikan link ini pada calon peserta didik, keluarga, sanak family, masyarakat, wa grup dll.
Terima kasih,” tuturnya Yusti Rahmi salah seorang peserta rapat.

BACA JUGA  Walikota Bukittinggi Lantik Pengurus BAZNAS Periode 2020-2025

reporter : Yal  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaLearning From Home, Pengalaman Orang Tua dan Siswa
Artikel berikutnyaDilaporkan Menganiaya, Saddil Ramdani Terancam Dipecat Bhayangkara FC