Masjid Nurul Falah Limo Kaum Gelar Tabligh Akbar

Masjid Nurul Falah Limo Kaum Gelar Tabligh Akbar
Masjid Nurul Falah Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar akan mengadakan Tabligh Akbar
Batusangkar, SuhaNews – Pengurus Masjid Nurul Falah Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar akan mengadakan Tabligh Akbar. Kegiatan ini digelar dalam rangka Safari Dakwah Ustadz Nazir Situmorang  di Provinsi Sumatra Barat  Tahun 1441 H.

“Nazir Situmorang merupakan Da’i Nasional,” ujar Ketua Masjid Nurul Falah, Ronal Satria, didampingi  Sekretaris Andra Mairoza Dt Mangkuto Dirajo.

Tabligh Akbar  ini,  jelasnya, akan dilaksanakan pada  Selasa (28/1) mendatang, bakda Dzuhur di Masjid Nurul Falah Balai Jum’at Limo Kaum.

Kedatangan Dai nasional, papar Ronal, merupakan suatu kehormatan dan Kesempatan yang jarang terjadi di masjid ini. Semoga kegiatan ini dapat membuat masyarakat bisa mengikuti tabligh akbar ini.

Afri Yendra, tokoh Agama Tanah Datar mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar ini. Afri mengatakan  kegiatan Tabligh Akbar yang di lakukan Di Masjid Nurul Falah merupakan langkah yang baik dan strategis untuk menciptakan generasi  Shaleh dan shaleha.

“Kegiatan keagamaan dengan mendatangkan Da’i Nasional minim  selama ini,” ujar Afri Yendra.

Biasanya, jelasnya tabligh akbar  yang mendatangkan Dai Nasional biasanya  ada Masjid Muhammadiyah Batusangkar dan Masjid Raya Lantai Batu Baringin Batusangkar. Sekarang Masjid Nurul Falah berkesempatan dikunjunngi Dai Nasional.

“Diharapkan masyarakat bisa mengikuti tabligh akbar ini,” harap Ketua Panitia Andri Dt Maliputi Alam.

Materi yang akan dibahas oleh Ust Munzir Situmorang, ujar Andri Dt. Maliputi Alam adalah Ayah  Ajak Aku  ke Syurga. Diharapkan dengan materi ini bisa menambah wawasan kaum muslimin, baik generasi m uda maupun para orang tua.

Reporter:  Andra Mairoza  Editor: Wewe

Facebook Comments

BACA JUGA  120 Orang Pedagang Pasar Batusangkar Divaksin Covid-19
loading...