Masyarakat Jorong Batu Palano Salayo ,Goro Membangun Lapangan Futsal

salayo
Salayo, SuhaNews — Masyarakat Jorong Batu Palano, Nagari Salayo, Kecamatan kubung, Kabupaten Solok adakan goro bersama untuk membangun lapangan futsal, Minggu (22/5/2022)
Kegiatan ini juga  diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Solok Sutan M Bahri dan organisasi masyarakat Salayo MPL  yang diketuai oleh Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia illahi,SH , 
salayo

Ade salah seorang pemuda jorong batu palano kepada SuhaNews menyebutkan bahwa lapangan futsal ini adalah salah satu impian dari masyarakat jorong batu palano khususnya generasi muda , namun hari segera akan terwujud

“Berkata kerja sama kit semua semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat segera terwujud ” Ungkap Ade

Di penghujung pembicaraannya ade mengucapkan ribuan Terimakasih pada pemilik  lahan yang telah mengizinkan untuk di bangun sementara lapangan futsal dan juga kepada angota DPRD sutan m bahri beserta MPL yang telah ikut goro bersama pembentukan lapangan futsal di jorong batu palano.

Pemilik lahan lapangan yang juga ketua masjid jihad Yon Herman menjelaskan, sebagai pemilik lahan ia telah mengizinkan pengunaan lahan untuk lapangan futsal selama lahan belum di pergunakan .

“Dengan adanya lapangan futsal  semoga bisa menambah semangat pemuda jorong batu palano untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan selogan ” Mens Sana in Corpore Sano”  Selain itu juga Perlu juga kita imbangi dengan mendengarkan Pengajian-pengajian untuk mengolah jiwa tersebut ”  Jelas Yon

Di penghujung pembicaraan yon mengajak untuk tetap salalu  menjaga kekompakan  untuk memajukan jorong yang kita cintai ini.

Ketua MPL Iptu Oon Kurnia illahi,SH pada kegiatan goro juga menyampaikan terimakasih kepada pemuda jorong batu palano yang telah mengundang MPL pada kegiatan goro pembuatan lapangan futsal

BACA JUGA  Lahan Tersedia, Puskesmas Tumpuak Tangah Segera Dibangun

” Sebuah kebanggan tersendiri bagi kami  MPL yang sudah bisa hadir merajut kebersamaan sekaligus silaturahmi ke batu palano,  semoga silaturahmi ini akan tetap terjalin untuk kemajuan Nagari salayo ” Ungkap ketua

Ketua MPL juga menegaskan bahwa untuk kelanjutan pembangunan lapangan futsal beliau siap membantu bersama Sutan M Bahri anggota DPRD kabupaten Solok .

Dipenghujung pembicaraan ketua MPL juga menjalaskan kepada masyarakat jorong batu palano bahwa organisasi MPL adalah Organisasi Sosial yang berdiri di Nagari Salayo dengan tujuan pengadian kepada masyarakat  yang bermuara pada kemajuan Nagari Salayo Dari segala Aspek .

Dari segi ke anggotaan  MPL membuka peluang kepada siapapun yang ingin bergabung, bahkan sudah ada dari luar nagari salayo  pun sudah tergabung dalam MPL .

salayo

Sutan M bahri selaku anggota DPRD kabupaten Solok yang juga hadir dalam goro bersama juga mengutarakan hal senada dengan ketua MPL bahwa beliau siap membantu dan mendukung selalu program-program yang memberikan kemajuan kepada masayarakat jorong batu palano.

Pada kesempatan itu bahri juga mengucapkan terimakasih kepada pemilik lahan yang sudah memberikan fasilitas kepada pemuda di jorong batu palano dan juga kepada MPL yang telah ikut membantu kegiatan goro.

Penutup pembicaraan Sutan m Bahri berharap kepada masayarakat jorong batu palano agar terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan karna kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan negeri ini.

Masyarakat Jorong Batu Palano Salayo ,Goro Membangun Lapangan Futsal 1

Okta mulyadi selaku kepala jorong batu palano juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan goro, terutama kepada bapak anggota DPRD kabupaten Solok Sutan m Bahri dan Anggota MPL yang telah meluangkan waktu untuk kami di jorong batu palano.

“Semoga persatuan yang telah terjalin ini akan tetap terjaga, jika MPL mengadakan kegiatan -kegiatan goro seperti ini di tempat lain nantinya kami selaku masayarakat jorong batu palano siap juga membatu” Ungkap jorong.

BACA JUGA  Riki Meregang Nyawa Setelah Diteriaki Maling Akibat Menyenggol Motor

Selain itu okta mulyadi juga menyampaikan permohonan maaf kepada tamu yang hadir , jika dalam ada candaan tidak pada tempatnya dan juga jika tidak terlayani dengan baik. Lim

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Genius Umar Terima Kunjungan Sekjen MUI Pusat
Artikulli tjetërBupati Sijunjung Nikmati Potensi Wisata Nagari Lalan