MTQ Tingkat Jorong Batu Palano Berakhir, Masjid Jihad Parak Gadang Raih Juara Umum

MTQ Tingkat Jorong Batu Palano Berakhir, Masjid Jihad Parak Gadang Raih Juara Umum
Salayo, SuhaNews– MTQ tingkat Jorong Batu Palano Nagari Salayo Kec. Kubung Kab.Solok di tutup, Masjid Jihad Parak Gadang meaih juara umum dan peroleh piala bergilir jorong Batu Palano, .
MTQ ini sendiri ditutup oleh  wali Nagari Salayo Ronal Reagen setelah memperlombakan berbagai cabang lomba, Minggu 17/4/22

Kegiatan penutup MTQ tingkat jorong ini ditutup dengan cabang lomba tahfidz anak-anak dan rangking satu yang berlangsung meriah jelang pengumuman pemuncak.

Meski di guyur hujan tak mengurangi semangat peserta lomba dan penonton untuk mengikuti serangkaian cabang lomba yang di helat oleh remaja masjid jihad parak Gadang .

MTQ Tingkat Jorong Batu Palano Berakhir, Masjid Jihad Parak Gadang Raih Juara Umum 1

Rizki septian ketua panitia pelaksana kegiatan MTQ dalam laporannya menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan MTQ tingkat jorong batu palano , terutama untuk donatur dan masyarakat jorong batu palano yang telah berpuya untuk lancarnya kegiatan dari awal sampai akhir.

” Semoga apa yang bapak ibu berikan dapat menjadi amal ibadah yang akan terus mengalir hendaknya amin” Tutup rizki .

Yuldafriyenti, S, Sos.I.M.Pd kepala MDTA miftahul jannah masjid jihad parak gadang dalam penutupan dan membacakan pemuncak kegiatan MTQ menyebutkan bahwa
” Yang terbaik hari ini adalah yang akan mewakili jorong batu palano untuk mengikuti kegiatan seleksi Nagari dalam persiapan Nagari untuk menyongsong kegiatan MTQ tingkat kecamatan tahun ini, insyaallah untuk pembinaan sudah ada pada tiga titik jorong batu palano, yang pertama di masjid jihad yang di agendakan setiap hari jumaat ba’da ashar kedua di surau boong simpang empat pada malam minggu dan di tpq Assalam sawah kandang pada sabtu sore dan minggu pagi” Jelas yul.

Selain itu yuldafriyenti juga mengajak pada peserta terbaik dan kepada seluruh yang berminat untuk hadir pada tempat pembinaan yang disebutkan .

BACA JUGA  Difasilitasi Pemko Padang Panjang, Viona Wujudkan Mimpi di Negeri Sakura

Yon Herman pengurus masjid jihad parak Gadang juga menyampaikan hal yang senada dengan ketua panitia, yon Herman juga menambahkan apa pun hasil yang akan kita peroleh nanti itu lah yang terbaik, juara tidak juara itu bukan lah sebuah masalah namun jadikanlah cambuk untuk memotivasi diri untuk lebih giat lagi belajar

” Fokuslah pada proses dan jangan lebih berorientasi pada hasil untuk hari ini, karna hasil tak pernah menghianati proses ” Ungkap yon
Penutup sambutannya pengurus masjid jihad berharap semoga semangat ini akan terus di pertahanankan , untuk tahun besok mari kembali di rancang kembali dengan tingkat dan cabang lomba yang lebih menantang lagi.

Ronal reagen, ST Wali Nagari Salayo dalam sambutannya dan sekaligus menutup kegiatan MTQ tingkat jorong batu palano menyampaikan apresiasinya kepada remaja masjid jihad parak gadang dan kepada seluruh komponen Masjid jihad serta masyarakat yang telah ikut memeriahkan kegiatan MTQ .

Pada kesempatan itu Wali Nagari Salayo juga memberikan semangat kepada peserta lomba yang sudah ikut serta dalam kegiatan MTQ yang di helat oleh remaja ini.

” Yang terbaik hari ini insyaallah akan mewakili jorong batu palano pada seleksi kafilah Nagari Salayo juni mendatang, tak menutup kemungkinan yang terbaik hari ini juga nanti akan mewakili Nagari Salayo pada tingkat kecamatan yang rencananya tahun ini akan di adakan di tanjung bingkung” Ungkap ronal

Penutup sambutannya Ronal reagen berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan MTQ untuk selalu semangat dalam belajar menggali ilmu alquran dan juga kepada orang tua mari dukung dan dorong anak-anak untuk selalu giat belajar alquran karena semua itu lah yang akan mempengaruhi prestasi anak kita, jangankan mewakil Nagari , mewakili kecamatan pun insyaallah anak kita bisanya, tutup ronal reagen. Lim

BACA JUGA  Kota Padang Gelar Sosialisasi Bangga Kencana Bagi Penggiat Seni Tradisional

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJamaah Haji Pasaman Persiapkan Keberangkatan Tahun 2022 Ini
Artikulli tjetërDinas PUPR Tanah Datar Respon Lonsor di Koto Hiling Sungai Tarab