Mayat Berlumuran Darah di Depan SMAN 1 Koto Baru Gegerkan Masyarakat

Mayat Berlumuran di Depan SMAN 1 Koto Baru Gegerkan Masyarakat
SuhaNews – Masyarakat Koto Baru Dharmasraya digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki berlumuran darah didepan SMAN 1, jalan Lintas Sumatera lama, Senin (22/11).

Dilansir oleh BeritaMinang.com, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melahui Kasat Reskim Polres Dharmasraya IPTU Dwi Angga Prasetyo yang di dampingi oleh Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri yang di temui awak madia di IGD Pukesmas Koto Baru mengatakan benar sekali pada hari telah terjadi peristiwa diduga penemuan yang Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP) nya di Jalan Lintas lama depan SMA Negeri 1 Koto Baru,tersebut.

Dijelaskannya, masyarakat yang menemukan mayat tersebut melaporkan ke Polsek Koto Baru. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke IGD Puskesmas Koto Baru untuk divisum.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, diketahui korban bernama Syaiful Anwar,umur 39 Tahun,Korban menggunakan Sepeda Motor merk Honda Beat ditemukan di TKP dan berupa Hp. Merk Vivo dan Dompet berisikan Uang.

“Barang bukti Sepeda Motor merk Honda Beat dan Henpon Merk Vivo serta Dompet berisikan Uang. Telah kita amankan di Polres Dharmasraya,Sedangkan korban telah di bawah ke RSU Bayangkara untuk di lakukan visum,” jelas Kasat Reskrim.

Kini kasus ini dalam penanganan Polres Dharmasraya untuk mengetahui motif meninggalnya korban. ***

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  WFO, Kemenag Bukittinggi Terapkan Protokol Kesehatan
loading...
Artikel sebelumyaDiikuti 7 Tim, Jordus Sungayang Menangi Turnamen Futsal Bupati Cup 2021
Artikel berikutnyaPengurus Baru OSIS SMPN 4 Lembang Jaya Dikukuhkan