Polisi Bekuk Lelaki Beranjak Gaek di Subarang Koto Baru Karena Narkoba

Polisi Bekuk Lelaki Beranjak Gaek di Subarang Koto Baru Karena Narkoba
Arosuka, SuhaNews – P (55) lelaki beranjak gaek dibekuk oleh Polisi Anggota Sat Res Narkoba Polres Solok pada minggu (14/11) dini hari sekira pukul 03.00 wib yang berlokasi di simpang Ampek Pandan Puti yang beralamat Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo SIK melalui kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid SH dalam keterangan nya mengatakan bahwa kejadian itu berawal dari anggota sat Res Narkoba polres solok mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang lelaki diduga melakukan transaksi narkotika Jenis sabu dan membuat resah masyarakat sekitar.

“setelah petugas mendapati informasi dari masyarakat, petugaspun langsung melakukan penyelidikan disekitar Nagari Koto Baru dan disaat itu petugas melihat seseorang laki-laki sedang mengendarai sepeda motor yang mirip dengan informasi yang didapatkan, lalu petugas memberhentikan motor tersebut dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka PP”,ulasnya.

Saat digeledah seluruh badan dan Kendaraan milik pelaku ditemukan 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening selain itu ditemukan juga 1 (satu) lembar pecahan uang lima ribu rupiah, 1 (satu) unit Handphone merk Nokia warna biru beserta simcardnnya dan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah No. Pol. BA-5941-FD beserta kunci kontaknya sebagai barang bukti untuk disita dan dibawa ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut.

Untuk tersangka pasal yang dikenakan yakni pasal 114 ayat (1) Yo Pasal 112 ayat (1) UU NO. 35 tahun 2009 tentang narkotika, diancam hukuman diatas 5 (lima) tahun panjara”,tutupnya. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Kunjungi Mentawai
loading...
Artikel sebelumyaPDIKM Berhasil Dapatkan Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf
Artikel berikutnyaGubernur: Video Tutorial Penyelesaian Sengketa Pemilu Perlu untuk Penyamaan Visi