Meski di Ujung Negeri, Upacara HUT RI ke 77 Kecamatan Tigo Lurah Berjalan Khidmat

HUT
SuhaNews– Berjalan Khitmat upacara  peringatan hari kemerdekaan  di kecamatan Tigo Lurah  dilaksanakan dilapangan jirek Nagari Batu Bajanjang.

Upacara peringatan HUT RI ini di ikuti oleh siswa-siswi mulai dari SD,SMP,SMA, se Nagari Batu Bajanjang, Termasuk juga ASN se kecamatan tigo lurah, KUA kecamatan tigo lurah , PUSKESMAS kecamatan tigo lurah, Perangkat Nagari se kecamatan tigo lurah, BPN se kecamatan Tigo Lurah, ibuk- PKK dan Bundo kandung Nagari Batu bajanjang, Ormas dan Masyarakat juga ikut antusias dalam upacara Peringatan HUT RI .

HUT

perwira upacara Aiptu M Agus dan komandan upacara diambil alih oleh Aiptu Nofriadi SH, yang menjadi inspektur upacara Bpk Teddi Aurora Camat Tigo Lurah, pembacaan teks proklamasi kemerdekaan oleh Anggota dewan dari kecamatan tigo lurah Bpk Nelson dan Pembacaan Doa juga di pimpin oleh bpk Aulia Rahmat kepala KUA kec. Tigo Lurah.

HUT

pengibaran Bendera merah putih dikibarkan oleh pasukan pengibar bendera yang berjumlah 9 orang 3 Laki-Laki dan 6 perempuan, meski 9 orang namun tidak mengurangi khitmat dan semangatnya pelaksanaan upacara bendera tersebut karena diiringi oleh pemain Drumband dari siswa-siswi SDN 04 simanau.

setelah upacara selesai Bpk camat Tigo Lurah Lansung memberikan SERTIFIKAT kepada Anggota PASKIBRAKA sebagai ucapan terimakasih yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih untuk kecamatan Tigo Lurah, setelah pemberian sertifikat Bpk camat lansung mengajak anggota paskibraka berfoto bersama .darzen

Baca juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  ASA Community Gelar "Pariaman Photography Contest Friendship 2022"
loading...
Artikulli paraprak47 Warga Binaan Lapas kelas IIB Batusangkar Terima Remisi
Artikulli tjetërBupati Solsel Ajak Warganya Isi Kemerdekaan Dengan Majukan Kabupaten