MIN 7 Pesisir Selatan Raih Juara 1 Sebagai Kontributor Berita Terbanyak

min
SuhaNews – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Kabupaten Pesisir Selatan menjadi juara dalam kompetisi kontribusi penulisan berita terbanyak pada lingkup Kementerian Agama Pessel. Dalam dua tahun berturut-turut MIN ini meraih juara 1.

“Perjuangan dan semangat yang tinggi akan membuahkan hasil yang maksimal,” ujar Azwar Alif, Kepala MIN 7 Pesisir Selatan, Jumat (22/1/2021).

Dalam meraih dan mempertahankan kembali juara itu tidak lah mudah. Karena itu ia berterima kasih kepada tim huas dan semua  stakdeholder di madrasah ini.

“Dalam mempertahankan juara sebagai kontributor berita terbanyak, seluruh tim humas dan stakeholder harus selalu semangat, bekerja sama, dan terus berkarya,” tambah Azwar Alif.

“Terima kasih kepada Kantor Kemenag Pessel di bawah pimpinan Abrar Munanda yang telah sukses menggelar acara Peringatan HAB ke 75 dan Acara Tasyakuran,” jelas Azwar Alif.

Sementara Reni Afnita dan tim humas lainnya bangga atas pencapaian peringkat pertama tersebut, sehingga mengucapkan rasa syukur.

“Dengan ikut bergabungnya dalam tim humas ini, saya bisa menambah ilmu dalam pembuatan berita dan pengalaman. Pesan yang ingin saya sampaikan, jangan pernah lelah untuk mengasah diri karena kemampuan itu tanpa batas,” tutup Reni. Rel

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Takraw dan Volly Putri Kab. Solok Tempati Peringkat 3
loading...