Fadly Satrianto, Ekstra Crew SJ182 Putra Batang Kapas Pessel

Fadly, Ekstra Crew Sriwijaya Air Belum Ditemukan, Orangtua Berdoa Yang Terbaik
SuhaNews. Fadly Satrianto yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 berasal dari Batang Kapas Kab. Pesisir Selatan.
Fadly sendiri merupakan putra dari Ketua Gebu Minang Jawa Timur periode 2019-2024,  Sumarzen Marzuki.
Fadly bekerja sebagai co pilot pada NAM Air yangmerupakan anak usaha dari Sriwijaya Air. Ia berada dalam pesawat Sriwijaya Air karena ditugaskan perusahaannya untuk menjemput pesawat di Kalimantan.

Dilansiroleh Haluan.com, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, menyampaikan ucapan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, kami mengucapkan turut berduka cita dan prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air,” kata Hendrajoni di Painan, Minggu (10/1).

Hendrajoni menghimbau, agar masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, turut mendoakan yang terbaik untuk seluruh korban serta diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Duka keluarga korban, adalah duka kita bersama, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini,” tuturnya.

Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 14.40 WIB, dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu disekitaran Pulau Lancang dan Pulau Laki. Pesawat jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki. (h/kis)

editor : Moentjak sumber : Haluan.com

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tengah Isolasi Mandiri, Dinas Sosial Agam Beri Bantuan
loading...