MTsN 1 Kota Pariaman Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

Pariaman, SuhaNews – MTsN 1 Kota Pariaman berbagi Takjil kepada masyarakat di sekitar dan kendaraan yang lewat di gerbang madrasah tersebut, Sabtu (8/5).

Kegiatan pembagian takjil dibantu pengurus OSIM serta dihadiri langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi. Kaur TU Azmi, Wakil Kepala Madrasah, Pembina OSIM, serta majelis guru.

Baca juga: Bagikan Takjil, DWP Kemenag 50 Kota Berbagi dengan Sesama

Dalam kegiatan juga tampak hadir Ketua Komite MTsN 1 Kota Pariaman, H. Syamsuardi dan tokoh masyarakat Pauh, H. Syaiful Azhar.

Kegiayan perdana yang dilaksanakan oleh MTsN 1 kota Pariaman ini dengan membagikan takjil sebanyak 300 paket.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi menuturkan terima kasih kebersamaan kita, kita membagi takjil dipintu gerbang untuk dibagikan kepada masyarakat yang lewat. Kebersamaan berbagi takjil, kita lakukan dengan ikhlas dan kepedulian kepada masyarakat, “ujarnya.

Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman semoga berkah. Terima kasih juga kepada pengurus OSIM MTsN 1 Kota Pariaman dan pembina yang ikut serta membagikan takjil dan membantu dengan baik, “ungkapnya.

Diakhir acara diadakan berbuka bersama dengan pengurus OSIM MTsN 1 Kota Pariaman yang ikut serta melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat. (Tasrif/Rahmat)

Baca juga: Milad ke -9, Hima Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UM-Sumbar Gelar Tausyiah dan Berbagi Takjil

Facebook Comments

BACA JUGA  Belajar Media Podcast : Santri Ponpes Kauman Muhammadiyah Sambangi Diskominfo Padang Panjang
- Advertisement -
- Advertisement -