MTsN 2 Solok tekan MoU dengan IAIN Batusangkar

MTsN 2 Solok tekan MoU dengan IAIN Batusangkar
Kepala MTsN 2 Solok Marta Rinalson dan Wakil Dekan FTIK IAIN Batusangkar DR. Fidrawati. M.Pd usai penandatngan kerjasama.
Koto Baru, SuhaNews. MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) jalin kerja sama (MoU) dengan FTIK IAIN Batu Sangkar. Kerja sama ini ditandatangani di kampus MTsN 2 Solok, Jumat (17/1) yang lalu.

MoU ini untuk kemajuan pendidikan di kedua lembaga ini ditandatangani oleh pimpinan masing-masing. MTsN Solok oleh Marta Rinalson, MA selaku kepala yang didampingi Kaur TU Dodi Waldi, S,Ag dan Jufriyanto.

Sementara itu dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Batusangkar diwakili oleh Wakil Drkan DR. Firdawati, M.Pd dan Zulhendri, M.Pd pengelola UPT PPL.

Dalam kerjasama ini disepakati bahwa MTsN 2 Solok menjadi tempat praktek mahasiswa FTIK IAIN Batusangkar. Sebagai konsekuensinya FTIK IAIN Batusangkar akan mengikutkan guru MTsN 2 Solok dalam workshop keguruan yang diadakan oleh TIK IAIN Batusangkar.

Kedua belah pihak sepakat perjanjian kerjasama ini berlaku sejak 1 Januari 2020 hingga 31 Desember 2020 nanti.

Kepala MTsN 2 Solok Marta Rinalson, MA berharap kerjasama ini akan berdamapak positif bagi kemajuan madrasahnya.  dengan adanya workshop yang diberikan kepada guru-guru dapat memberikan ilmu dan informasi terbaru bagi para pendidik di MTsN 2 Solok.

reporter : Jufri  editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam Berikan Dukungan pada ASN Yang Ingin Melanjutkan Pendidikan
loading...
Artikel sebelumyaDilantik Bupati Solok, Berikut 55 Wali Nagari Hasil Pilwana Badunsanak
Artikel berikutnyaDamkar Payakumbuh Amankan 9 ekor Ular