MTsN 4 Solok Raih Terbaik 1 Pengelola Laporan

Tasyakuran HAB 74 Kanwil Kemenag Sumbar, MTsN 4 Solok Raih Terbaik 1 Pengelola Laporan
Solok, SuhaNews. MTsN 4 Solok (MTsN Tembok Kacang) catatkan nama sebagai yang terbaik dalam pelaporan keuangan dan BMN tingkat Sumbar. Hal ini terungkap pada acara Tsyakuran HAB 74 di aula Kanwil Kemenag Sumbar, Kamis (23/1).

Demikian disampaikan oleh Kepala MTsN 4 Solok Wastarida Rima, M.Pd kepada SuhaNews usai mengikuti acara di Kanwil Kemenag Sumbar.

Wastarida yang sebentar lagi akan bertugas di MTsN 7 Solok ini menyebutkan, bahwa pencapaian ini tidak terkepas dari peran operator di madrasah kebanggaan nagari Kacang.

“Untuk itu apresiasi dan terima kasih pada operator yang telah bekerja dengan baik dan maksimal sehingga nama MTsN 4 Solok disebut sebagai salah satu yang terbaik,” ujar Wastarida.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar saat dikonfirmasi juga mengucapkan selamat kepada MTsN 4 Solok atas prestasi ini. Seraya berharap operator, kaur TU dan kepala MTsN 4 Solok dapat mempertahankannya.

H. Alizar menyebut, pengelolaan pelaporan ini salah satu indikator keberhasilan pengelolaan Satker, sekaligus sebagai tolok ukur berjalannya manajemen dengan baik.

Dirinya berharap, para tokoh dibalik keberhasilan ini dapat menularkannya pada Satker lain dengan berbagai tips dan trik. Begitu juga kepada pengelola pelaporan keuangan dan BMN lainnya, H. Alizar berharap dapat meniru dan mengikuti jejak MTsN 4 Solok. Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kurban di MTsN 4 Solok Sembelih 5 Ekor Sapi
loading...
Artikel sebelumya2 Pencuri Ternak Diringkus Polres Pesisir Selatan
Artikel berikutnyaCara Mengganti Password Gmail Pakai Android