Penumpang Tewas Terjepit Saat Kecelakaan L300, Sopir Kabur

Penumpang Tewas Terjepit, Sopir Kabur
SuhaNews. Kecelakaan maut yang melibatkan mobil L300 pick up dan truk kontainer terjadi Rabu (15/1) sekitar pukul 05.00 WIB di Bypass Simpang Bukit Putus, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Naasnya penumpang tewas terjepit, sementara pengemudi melarikan diri.

Korban bernama Ahmad (43) yang merupakan penumpang mobil pikap bernomor polisi BA 8337 WN tersebut.

Sementara, sopir pikap atas nama Joni (34) nekad meninggalkan rekannya dan melarikan diri usai kecelakaan. Rekannya yang saat itu duduk di bangku penumpang sebelah kanan terjepit akibat tabrakan dengan truk kontainer BA 9602 BU itu.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya, mengatakan sopir pikap menabrak truk kontainer yang sedang parkir di tepi jalan. Pihaknya masih memburu sopir pikap yang melarikan diri usai kecelakaan tersebut.

“Pikap datang dari arah Simpang Pampangan menuju Simpang Bukit Putus.  Sesampai di tempat kejadian perkara, menabrak truk Kontainer yang sedang parkir di sebelah kiri badan jalan,” ujar Asril, Rabu (15/1/2020).

Asril mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Olah tempat kejadian perkara pun juga telah dilakukan. Untuk sopir truk kontainer juga masih dalam penyelidikan karena tidak ada di lokasi kejadian.

“Korban mengalami cidera kepala yang serius dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Kami juga sempat berkoordinasi dengan petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi korban yang terjepit,” ungkapnya.

Proses evakuasi korban yang terjepit berlangsung kurang lebih setengah jam. Satu armada pemadam kebakaran dikerahkan. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

“Kami telah mencatat saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara. Segera mungkin kami akan mencari keberadaan sopir pikap ini yang melarikan diri,” katanya.

BACA JUGA  Mahyeldi Apresiasi Kinerja Satpol PP Kota Padang

sumber : Langgam.Id

Baca Juga  :

 

Facebook Comments

loading...