MTsN 7 Solok Launching Buku pada Peringatan Hari Guru Nasional

solok
Tanjung Balik,Suhanews– Pelaksanaan upacara peringatan Hari Guru Nasional Ke-76 di MTsN 7 Solok, dengan pembina upacara kepala madrasah, Wastariddarima dan para pelaksana upacara melibatkan seluruh ustaz ustazah madrasah. Bertindak sebagai Komandan upacara Narwin Marfry.

Pembawa acara Yeni Hastuti, penggerek bendera David Boy,Wilmayati dan Joni Putra. Pembaca teks Pembukaan UUD 1945 Zelvida Hasvevi dan pembaca doa Kepala KTU Hasan Basri.

Dalam amanat upacara, Kepala madrasah Wastariddarima menghimbau seluruh siswa madrasah agar menghargai jasa para guru, karena gurulah orang yang berjasa dalam membimbing mereka.

Baca juga: Jajaran Kemenag Pasaman Ikuti Upacara Virtual Hari Guru Nasional

Dan di hari yang spesial ini, kepala madrasah melaunching karya para guru MTsN 7 Solok, yang sudah mempersembahkan sebuah karya buku antologi, dengan judul “Goresan Tinta Ustaz Ustazah Puncak Guak Langgang”. Buku Antologi perdana hasil karya seluruh tenaga pendidik di MTsN 7 Solok.

Buku antologi ini merupakan salah satu bentuk gerakan literasi yang dilaksanakan oleh para tenaga pendidik di madrasah kebanggaan nagari Tanjung Balik ini. Semoga karya perdana ini akan memotivasi untuk lahirnya karya-karya lain, khususnya bagi ustaz ustazah MTsN 7 Solok, ungkap Wastariddarima diakhir amanahnya.

Kegiatan upacara diakhiri dengan penyerahan buku kepada masing-masing penulis, dan penyerahan cendramata oleh OSIM MTsN 7 Solok kepala para guru madrasah.Haryenti

Baca juga: Wakil Wali Kota, Asrul Buka Andalas Santri’s Camp di Lapangan Bancah Laweh

Facebook Comments

BACA JUGA  Yayasan Darul Qur’an Nurul Hasanah Tanjung Balik Launching Pondok Tahfiz
loading...
Artikel sebelumyaPemkab Blora Jalin Kerja Sama dengan Universitas Pertamina
Artikel berikutnyaWako Hendri Septa: 98 Rumah Tidak Layak Huni di Padang Bakal Direhab