“Mudiak Arau” Cover Kedua Nabila, Nak Rang Layo

Solok, SuhaNews. “Mudiak Arau” ciptaan Adjis Sutan Sati dibawakan apik oleh Imtinan Nabila, Nak Rang Layo (nagari Salayo kec. Kubung kab. Solok) yang akrab disapa Nabila.

Lagu legendaris ini dinyanyikan oleh nabila dengan iringan musik yang diaransir oleh Julio Prosound dan video oleh Maifil Edwar, dan dikemas apik di chanel youtube Imtinan Nabila Official.

Kepada SuhaNews, Nabila menyebut jika cover kedua lagu Minang ini dibuat lebih artistik dengan aransir musik gaya orchestra dengan paduan video simple namun elagan.

“Sudah banyak penyanyi senior dan ternama maupun youtuber yang membawakan Mudiak Arau dengan gaya remix dan pop, kini Nabila coba hadirkan dengan corak Orchestra,” ujarnya.

 

Nabila yang nama lengkapnya Imtinan Nabila Anolsi ini merupakan putri dari  April Noldi Fitra atau dikenal Abang Heler Sawah Suduk nagari Salayo dan Lusy Widya Sari, menyapa netizen dengan karya keduanya bertajuk Mudiak Arau.

Dara yang kini bermukim di Pekanbaru ini mengajak netizen untuk mendukung nabila dengan mensubsicribe akun youtube nabila dan memilih tanda lonceng untuk mendapatkan update terbaru dari akun Nabila nantinya. Moentjak

Baca Juga : Nabila, Nak Rang Layo Dengan Cover Lagu Minang Cinto Jan Dibali

Facebook Comments

BACA JUGA  PDAM Padang Panjang Mencari Figur Direktur Hebat Pengganti Jevie Carter
loading...