Nabila, Nak Rang Layo Dengan Cover Lagu Minang Cinto Jan Dibali

layo
Solok, SuhaNews. Besar di perantauan bukan berarti Nabila lupa dengan kampung halamannya, terutama nagari Salayo di Kec. Kubung Kab. Solok.
Lewat lagu Cinto Jan Dibali yang dicover dari karya Chilung Ramali, Nabila tunjukan kecintaan pada Ranah Minang. Dengan suara yang syahdu didendangkannya lagu yang pernah dipopulerkan beberapa artis minang sebelumnya.

Nabila yang nama lengkapnya Imtinan Nabila Anolsi ini merupakan putri dari  April Noldi Fitra atau dikenal Abang Heler Sawah Suduk dan Lusy Widya Sari, menjadikan “Cinto Jan Dibali” sebagai debut awalnya. Dan setelah ini akan tayang karya berikutnya.

Tak tanggung-tanggung, untuk video klipnya Nabila dan tim melakukan shoting disalah satu rumah gadang di Salayo.

“Selain untuk menyalurkan hobi dan mendorong bakatnya juga untuk menanamkan kecintaan pada kampung halaman,” ujar sang Ayah kepada SuhaNews.

Selain hobi menyanyi Nabila juga berprestasi dibidang seni lainnya diantaranya Top 5 Bujang Dara Kecik Kota Pekanbaru’18 dan Putri Duta Remaja Berbakat Riau 2019.

Tak lupa lewat kesempatan ini, Nabila dan Abang mengajak netizen untuk mendukung nabila dengan mensubsicribe akun youtube nabila dan memilih tanda lonceng untuk mendapatkan update terbaru dari akun Nabila nantinya.

Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

BACA JUGA  Cincin Tak Bisa Dibuka, Damkar Turun Tangan
loading...
Artikel sebelumyaTabrak 2 Motor, Terios Terbalik Masuk Sawah di Sijunjung
Artikel berikutnyaKecelakaan Tambang di Sawahlunto, 3 Pekerja Terluka