Mulai Hari ini, Super Air Jet Beroperasi dari Terminal 1A Bandara Soeta

Mulai Hari ini, Super Air Jet Beroperasi dari Terminal 1A Bandara Soeta
Jakarta, SuhaNews – Mulai hari ini Rabu 6 April 2022, maskapai Super Air Jet beroperasi secara efektif dari Terminal 1A bandara Soekarno Hatta Tangerang untuk tujuan penerbangan domestik.

Di rumah baru Super Air Jet ini, penumpang dimudahkan dengan fasilitas Online Check-in melalui komputer dan Aplikasi Super Air Jet yang bisa di download dari AppStore dan PlayStore. Online Check-in dapat digunakan 6 (enam) jam sampai 2 (dua) jam sebelum keberangkatan. Dengan fasilitas ini penumpang tidak perlu mengantri  di Bandara.

SUPER AIR JET sangat memahami kebutuhan pelancong kekinian, untuk itu penawaran terbaik SUPER Hemat dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi dinilai sangat cocok. Hal ini, sejalan visi: “To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”.

Sedangkan untuk persyaratan terbang bagi penumpang, Super Air Jet mengacu persyaratan penerbangan domestik yang diterbitkan dalam E Kementerian Perhubungan No.36 Tahun 2022 (dari dan ke seluruh Bandar Udara di Indonesia) dan Surat Edaran Satgas Covid-19 No.16 Tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Adapaun persyaratan tersebut adalah, untuk calon penumpang yang sudah vaksin pertama wajib membawa Negatif Rapid Test PCR yang berlaku 3 x 24 Jam. Untuk yang sdauh vaksin dua kali wajib membawa surat keterangan kesehatan resmid ari Rumah Sakit.

Untuk yang sudah vaksin boster tidak ada perayaratn terkait Covid-19 ini. Khusu untuk anak usia hingga 6 tahun juga tidak kenakan persyaratan ini namun wajib dengan pendamping yang sudah memenuhi persyaratan sebagaiman disebutkan diatas. Red

Berita terkait :

BACA JUGA  Jamaah Haji Kota Bukittinggi Taati Aturan Penerbangan

hari hari hari 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWakil Gubernur Audy Dengarkan Curhat Emak-Emak di Pengungsian,
Artikulli tjetërWabup Tanah Datar, Dorong BUMNag Kelola Kotoran Ternak jadi Pupuk