Mutasi Bergulir, Bupati Sijunjung Lantik Puluhan Pejabat

bupati
Sijunjung, SuhaNews – Mutasi kembali bergulir di Pemkab Sijunjung, Bupati Benny Dwifa Yuswir melantik dan mengambil sumpah 79 orang pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Kamis (25/8/22) di Balairung Kantor Bupati.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan, AP.M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Baca juga: Mutasi Lagi, Bupati Solok Lantik Kepala Dinas Pertanian

Sebanyak 79 pejabat yang dilantik, terdiri atas 4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 17 orang pejabat administrator, 32 orang pengawas, jabatan fungsional dan kepala puskesmas , serta 26 orang kepala sekolah dilingkup Pemkab Sijunjung.

Empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik tersebut yakni Khamsiardi, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat Kadis DPMN dilantik menjadi Kadis Nakertrans, Roni Satria, S.STP, M.Si dari Camat Sumpur Kudus menjadi Kadis Pengendalian Penduduk dan KB

David Rinaldo, S.STP, dari Sekretaris Dinas Kominfo dilantik menjadi Kadis Kominfo, dan Adri, S.Pt yang sebelumnya Camat Sijunjung dilantik menjadi Kadis Pangan dan Perikanan.

Sementara 17 pejabat Administrator ini diantaranya, Admiriska B.Ac menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan,  Syamsurijal, S.T.MT, jabat Sekretaris Dinas Kominfo, Nasrudin, SE Kabag Fasilitasi Penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat DPRD,.

Arwilson S.PKP jabat Camat Sumpur Kudus, Ismayeti, SP  Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan, Arti Nilismi, S.ST jabat Kabid Pengendalian Penduduk Advokasi dan Pergerakan pada Dinas Dalduk KB.

Kemuadian, Khairudin, SE menjabat Camat Sijunjung, Asrijal, SH jabat Camat Kamang Baru, Zainuddin, SE jabat Camat Kupitan, Paian, SP.ME jabat Kabid Produksi Perikanan pada Dinas Panqan, Anisa Putra S.KM menjabat Kabid Hubungan Industrial Dinas Nakertrans, Dolla Ezria, ST.MT jabat Kabid Pemeeintahan dan Pembangunan Manusia pada Bapppeda, Zulkifli, SH jabat Pj Kabid Pengelolaan Pendapatan  Daerah pada BKAD.

BACA JUGA  Bupati Sijunjung Launching Gebyar Pekan Imunisasi Dunia

Selanjutnya, Yenita, S.ST menjadi Kabid Pemasaran Pariwisata pada Dinas Parpora, Eric Kurniawan, M.ST, M.Cio menjabat Kabag TU pada RSUD Sijunjung, Nuswita, S.ST menjabat Kabid Keluarga Sejahtera  dan Pengendalian Keluqrga Dinas Dalduk KB serta Sovina Yulia, SE.M.Si menjabat P2UPD Ahli Muda pada Inspektorat Daerah.

“Selamat atas amanah yang diterima, mudah-mudahan ini dapat memperlancar berjalannya roda pemerintahan,” ujar Bupati Benny Dwifa.

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik agar lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan serta meningkatkan profesionalitas dan semangat.

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab serta mematuhi segala peraturan dan perundang undangan yang berlaku,” tambah Bupati Benny Dwifa.

(Noven/Andi)

Baca juga: Mutasi Bergulir Lagi, Wawako Solok Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKomjen Pol (Purn) Budi Waseso Resmi Lantik Mahyeldi-Audy Sebagai Mabida dan Ketua Kwarda 03 Sumbar
Artikulli tjetërBupati Agam Serahkan Bantuan Kursi Roda pada Penyandang Distabilitas