Mutasi di Polres Solok, Kapolsek Lembah Gumanti jadi Kasat Resnakorba

642
polsek
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, MS.Imemimpin acara serah terima jabatan dilingkup Polres Solok.
Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, MS.I, hari Sabtu (15/6), melantik serta memimpin serah terima jabatan (Sertijab), beberapa orang perwira di jajaran Polres Solok, yang salah satunya adalah Kasat Res Narkoba dari Iptu Eko Kurniawan kepada Iptu Amin Nurasyid, SH.
Sebelumnya Iptu Amin Nurasyid, SH menjabat sebagai Kapolsek Lembah Gumanti dan Jabatannya diisi oleh Iptu Nirdes Ali, SH.
Selain itu, juga dilakukan sertijab Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi, SH, kepada AKP Hendro Lesmono, SH, S.ik, Kasat Intelkam Polres Solok dari AKP Budi Hendra, SH, kepada AKP Tarmizi, A M.H, dan Kapolsek Lembah Gumanti Polres Solok dari Iptu Amin Nurasyid Kepada Iptu Nirdes.

Acara sertijap digelar di lapangan apel Polres Solok dan bertindak sebagai Komandan/Perwira Upacara Ipda Rovendra SH, MH, yang merupakan KBO Narkoba.

Berita terkait : Mutasi di Polres Solok, Dua Kasat dan Tiga Kapolsek Diganti

Tampak hadir dalam kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut antara lain Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Waka Polres Solok Kompol Harianto, MH, MM, PJU Polres Solok, Kabag Ren Polres Solok, Kabag Sumda Polres Solok, Para Kasat sejajaran Polres Solok, Para Kapolsek Sejajaran Polres Solok dan Para perwira Staf Polres Solok.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi ini merupakan hal biasa dalam penyegeran dilingkungan Polri.

“Kepada pejabat baru, saya berpesan untuk segera dapat beradaptasi untuk melaksanakan program-program dan kegiatan ke depannya. Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, agar memperhatikan sosial distancing dan physical distancing,” sebut AKBP Azhar Nugroho.

polsek

Pihaknya juga meminta untuk selalu menjaga kebersihan dan kedisplinan. Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menjalankan tugasnya atas dedukasi loyalitas dan prestasi kerja yang telah nilai baik.

“Kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan segera melanjutkan tugas yang tertunda,” sebut AKBP Azhar Nugroho

reporter : Dedi  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...