Polres Solok Tinjau Kesiapan Masyarakat Terapkan New Normal

285
new
Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH.Sik,MSI kembali memantau persiapan pasar rakyat dalam rangka persiapan New Normal pada Sabtu (30/05) pukul 09.15 wib. Kali ini dipusatkan di pasar Talang Jorong Aro Nagari Talang Kec. Gunung Talang Kab. Solok.

kepada SuhaNews Kapolres Solok mengatakan bahwa Pasar merupakan pusat aktivitas masyarakat sehingga kedisiplinan pedagang dan pengunjung dalam menjalankan protokol kesehatan harus dijaga,” ujarnya.

“yang harus diperhatikan pedagang dan pengunjung dalam penerapan new normal antara lain rajin cuti tangan dengan sabun, jaga jarak, dan wajib mengenakan masker. Untuk itu, dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar tradisional”, pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menyempatkan diri berdialog dengan pedagang. Dalam kesempatan itu, Kapolres menekankan agar kediplinan protokol kesehatan harus ditingkatkan. Kedisiplinan tersebut sangat penting dalam upaya memutus rantai penularan virus corona di tengah penerapan new normal ujarnya.

Baca Juga : Dramatis, Polres Solok Tangkap Anggota Polisi Terlibat Curanmor

selain berkunjung ke pasar Kapolres juga memberikan bantuan masker dan Sembako kepada Masyarakat disekitar Jorong Aro Nagari Talang Kec. Gunung Talang Kab. Solok.

new

Selain itu Kapolres Solok Azhar Nugroho SH Sik M.si juga berkunjung ke pos Pam ketupat singgalang 2020 tepatnya di Lubuk Selasih Nagari Batang Barus Kec. Gunung Talang Kab. Solok dan disambut langsung oleh Kapolsek Talang Iptu Azwari Siregar serta anggota Pos Pengamanan sekaligus melakukan pengecekan.

Dalam kunjungan tersebut juga didampingi oleh Walinagari Talang Sdr. Zulfadri, Sekretaris Nagari Talang Marta Dinata, Perangkat Nagari Talang dan Personil Polsek Talang.

reporter : Dedi  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...