Nagari Dilam Gelar Musrenbang RKP Tahun 2022

Nagari Dilam Gelar Musrenbang RKP Tahun 2022
Solok, SuhaNews – Nagari Dilam kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Kabupaten Solok menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKP Tahun 2022, Kamis (18/11) di aula kantor wali nagari setempat.

Selain Aparatur Pemerintah Nagari, lembaga dan organisasi nagari, Musrenbang ini juga dihadiri oleh Camat Bukit Sundi Drs. H.N Efiyardi dan perwakilan SKPD Pemerintah Kabupaten Solok.

Wali Nagari Dilam Janawir,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musrenbang dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan nagari. Melalui kegiatan ini akan terlihat kebutuhan masyarakat, dan program-program prioritas yang sediakan oleh pemerintah.

Kepada Camat dan SKPD, Janawir berharap usulan yang diapungkan dalam Musrenbang dapat ditampung kemudian direalisasikan dalam pembangunan tahun 2022 nanti.

Camat Bukit Sundi Drs.H.N.Efiyardi pada arahannya juga menyampaikan bahwa pada kegiatan Musrenbang semua jajaran harus saling bersinergi untuk mewujudkan visi nagari khususnya dan visi kabupaten Solok pada umumnya.

Disamping itu Camat kecamatan Bukit Sundi Drs.H.Efiyardi pada arahannya juga menyampaikan bahwa pada kegiatan Musrenbang semua jajaran harus saling bersinergi untuk mewujudkan visi nagari khususnya dan visi kabupaten Solok pada umumnya.

Untuk itu pada Musrenbang kali ini camat mengarahkan agar usulan-usulan rencana pembangunan nagari memprioritaskan kegiatan yang ada pada kegiatan kabupaten agar direalisasikan dan memberikan banyak manfaat bagi nagari. DL|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Raya Padang Ditutup 5 hari
loading...
Artikel sebelumyaKabupaten Agam Laksanakan Gebyar Sumdarsin Tahap III
Artikel berikutnyaKeterlaksanaan KTSP, Dinas Pendidikan Sumbar Beri Pernghargaan pada SMKN 1 Painan