Pimpin TSR ke Batang Barus, Bupati Epiyardi Asda Serahkan Bantuan 10 Juta

Pimpin TSR ke Batang Barus, Bupati Epiyardi Asda Serahkan Bantuan 10 Juta
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epiyardi Asda, M.Mars memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemkab Solok ke masjid raya Ikhlas Arrahman jorong Kayu Aro nagari Batang Barus kecamatan Gunung Talang, Minggu (17/4).

Ikut mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Ny.Hj. Emiko Epiyardi Asda, Sekretaris Daerah Medison, Asisten II Syahrial, Asisten III Editiawarman dan Kepala OPD, Forkopimda dan kepala BUMN dan BUMD serta camat Gunung Talang.

Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar mengucapkan selamat datang pada Bupati dan rombongan sekaligus apresiasi kehadiran Bupati di masjid kebanggan masyarakat Kayu Jao nagari Batang Barus ini.

Syamsul menyampaikan untuk tahun 2022, nagari Batang Barus mendapatkan dana APBD sebesar 1,7 Miliar dan beberapa bantuan lainnya dari Anggota DPR Ri Athari Gauthi Ardi. Ia menyebut, harapan masyarakat nagari Batang Barus kedepannya semakin banyak bantuan dari pemerintah untuk kemajuan dan pembangunan di nagari ini.

Bupati Solok H. Epiyardi Asda dalm sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat jelang satu tahun kepemimpinannya pada 26 April 2022 nanti. Ia mohon doa agar tetap istiqomah dalam tugas memimpin Kabupaten Solok.

“Saya menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, maka dari itu setiap anggaran akan fokus pada kesejahteraan rakyat,” sebut Bupati.

Bupati menyampaikan, agar masyarakat pro aktif menyampaikan kondisi dan kebutuhan pembangunan di nagari, agar pemerintah dapat mengakomodirnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan untuk masjid sebersa sepuluh juta rupiah serta jam dinding yang dilengkapi dengan waktu salat. Serta Ketua TP PKK Kabupaten Solok menyerahkan bantuan untuk 100 anak yatim. Wewe

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Realisasikan Transaksi Non Tunai, Bupati Agam Tandatangani SK TP2DD
loading...
Artikulli paraprakSedan Masuk Jurang di Pintu Angin Kab.Solok, 1 Orang Tutup Usia
Artikulli tjetërMTsN 2 Solok Gelar Pesantren Ramadhan bersama FOKUS