Nama Istri Wako Solok Dicatut Akun Facebook Palsu

537
Nama
Solok, SuhaNews. Sebuah akun facebook palsu yang memakai nama istri Walikota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, bergentayangan di dunia maya. Akun yang memakai nama NY Yetti Zul Elfian, membuat beberapa status dan mengnubungi akun lainnya lewat messanger.

nama

Dalam salah satu statusnya yang ditanggapi beragam warganet adalah “Dibutuhkan tenaga medis dan guru untuk diangkat sebagai ASN semoga amnah”. Melihat kejanggalan ini beberapa netizen mencoba mencari kebenarannya.

 

Atas kondisi ini Humas pemerintah Kota Solok menyampaikan pernyataan resmi dan menayangkan screen shot postingan akun palsu tersebut. Dengan tujuan jangan sampai ada masyarakat yang dirugikan, karena berdasarkan informasi, ada beberapa akun yang dihubungi dengan tawaran diangkat sebagai ASN namun ujung-ujungnya ada imbal jasa berupa uang.

Dalam siaran melalui akun resmi Humas Pemko Solok (Prokomp Kota Solok) dihimbau pada masyarakat untuk tidak meladeni akun tersebut. Apabila ada yang dirugikan silahkan melapor pada yang berwajib, sekaligus menegaskan bahwa akun tersebut bukan milik Ny. Zulmiyetti Zul Elfian yang juga ketua TP PKK Kota Solok.

editor : Moentjak sumber : Prokomp

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...