Newcastle Tawar Gareth Bale Rp968 Miliar dari Real Madrid

133
newcastle
Gareth Bale
SuhaNews – Spekulasi masa depan Bale di Real Madrid, klubnya saat ini, memang sudah bukanlah hal baru. Tapi tak sembarang klub bisa memenuhi permintaan harga Madrid dan gaji wah Bale. Salah satunya Newcastle.

Pada musim panas lalu pemain internasional Wales itu bahkan batal pindah ke klub China Jiangsu Suning. Kabarnya transfer urung terlaksana karena El Real belum sreg dengan tawaran klub peminat.

Masa depan Bale kini kembali santer dispekulasikan. Paling tidak ada media Spanyol AS yang sudah melaporkan bahwa ia menjadi target utama dari Newcastle, yang akan kedatangan investor Arab Saudi.

Dengan pemilik baru di depan mata, Newcastle United kini dikabarkan juga meminati Gareth Bale. Dana sebesar 60 juta euro kabarnya disiapkan buat menebusnya.

Bermodal gelontoran uang dari calon pemilik baru, disebutkan pula bahwa The Magpies sudah ancang-ancang menyiapkan dana 60 juta euro (sekitar Rp 968 miliar) untuk ditawarkan ke Real Madrid demi menebus Gareth Bale.

newcastleDengan kondisi perekonomian dunia terimbas pandemi virus Corona, klub-klub sepakbola diprediksi bakal banyak berhitung untuk menggelontorkan uang demi pemain incaran. Maka jumlah itu diyakini bakal bikin Madrid bisa saja melepas Bale.

Bale sendiri kabarnya mendapat gaji 16 juta paun per tahun. Chronicle.co.uk menyebut, potensi kedatangannya akan merombak struktur gaji Toon Army. Saat ini Jonjo Shelvey menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Newcastle yakni 4 juta paun setahun.

Spekulasi kepindahan Bale sudah lama berdengung. Ia tidak kunjung menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Namun karena harus ditebus dengan harga tingga, Bale tetap bertahan di Real Madrid hingga sekarang.

Editor: Wewe     Sumber: detik.com

Baca Juga:

Gareth Bale Setahun Tanpa Gol di Santiago Bernabeu

Facebook Comments

loading...