Nilmaizar Akan Tukangi Sriwijaya FC ?

Nilmaizar Akan Tukangi Sriwijaya FC ?
SuhaNews. Lama tak terdengar debutnya seiring liga dihentikan karena pandemi, Nilmaizar mendarat di Palembang. Kemungkinan Rang Payokumbuah ini akan menukangi Sriwijaya FC.

Nilmaizar, Mantan pelatih Semen Padang FC yang kini berusia 51 tahun ini, mendarat di Palembang, Minggu (15/3). Sebagaiman foto selfi sang pelatih di ruang kedatangan bandara Sultan Mahmud Badaruddin yang diunggah BolaBetan.com.

BACA JUGA  Irsyad Maulana Tinggalkan Semen Padang

Dilansir oleh ProKabar.com, walau dirinya disebut-sebut sudah semakin dekat dengan kursi pelatih, Nil belum mau berbicara banyak soal dirinya bakal menukangi “Laskar Wong Kito” di Liga 2 2021.

“Mudah-mudahan ada jodohnya disini, mohon doanya,” ujar Nil singkat.

Dari pemberitaan sebelumnya, Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli yang masih enggan menyebutkan siapa sosok pelatih baru, mulai memberikan sedikit informasi bahwa sosok pelatih baru itu segera diumumkan.

Fadli menyebut bahwa pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Direktur Teknik dan Pelatih yang baru sekaitan launching dan perkenalan pelatih Sriwijaya FC.

BACA JUGA  Khairul Jasmi Dipercaya Jadi Komisaris Utama Semen Padang FC

“Biarkan hening sebentar, nanti tiba-tiba kita bakal umumkan, pasti saya undang kawan-kawan pers,” ujar pria yang juga Wakil Walikota Pagaralam ini, dikutip sripoku.

Dengan hadirnya Nilmaizar di Palembang ini, menjadi perhatian menarik bagi pecinta bola. Karena akan menambah catatan mantan pemain Semen Padang yang melanjutkan karir di Sriwijaya FC. *

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

loading...