Ny.Nazifa Helmi; Mohon Maaf Belum Sempat Berbuat

Koto Baru, SuhaNews. Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Sumbar, Ny.Nazifa Helmi menyampaikan permohonan maaf sekaligus mohon diri pada anggota DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Jumat (15/10) di aula Hubbul Wathan.

Pertemuan Istimewa DWP Kantor Kemenag Kab.Solok ini juga dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, DR.H.Helmi,M.Ag, Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi bersama para pejabat serta pengurus dan anggota DWP.

“Mohon Maaf, selama dua bulan lebih sedikit diberi amah sebagai Ketua DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok belum sempat menyelesaikan program kerja apalagi merealisasikannya. Namun demikian kehangatan DWP disini sudah terasa walau komunikasi banyak secara online,” ujar Ny.Nazifa.

Disebutnya juga, sejak diberi amanah sebagai Ketua DWP Kantor Kemenag Kab.Solok, baru sekali bisa menghadiri kegiatan. Ini tidak karena kesibukan dan juga tugas sebagai ASN di Kota Pariaman yang tidak bisa ditinggalkan.

 

“Bersama pengurus kita sudah rancang program, baik jangka pendek, menengah maupun program jangka panjang untuk kemudian direalisasikan. Tapi belum sempat kita rumuskan menjadi ketetapan,” ulasnya.

Ny.Nazifa mengatakan, meskipun kini dirinya diamanahkan bertugas sebagai Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar, apa yang telah dirancang bersama di Solok akan menjadi masukan baginya.

“Insya Allah apa yang kita rencanakan akan jadi masukan untuk program DWP Kanwil nanti, karena ide-ide dari pengurus DWP Kemenag Kabupaten Solok sesuai dengan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, penuh inovasi,” pungkasnya.

Sekretaris DWP Kantor kemenag Kabupaten Solok, Ny. Eli Fuadi yang mewakili pengurus dan anggita, menyampaikan selamat bertugas sebagai Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar kepada Ny.Nazifa.

“Teriring doa, semoga Ibu dan Bapak sukses mengemban amanah di Kanwil Kemenag Sumbar,” sebut Eli Fuadi.

BACA JUGA  Pasien Sembuh Covid-19 jadi 56 Orang, 3 Daerah Tetap Zona Hijau

Ny. Eli Fuadi berharap dengan adanya Ny.Nazifa di DWP Kanwil Kemenag Sumbar dapat membangun sinergi yang lebih kuat lagi dengan DWP Kemenag Kabupaten Solok. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPemko Padang dan Pemko Yogyakarta Sharing Kembangkan Wisata ‘Heritage’
Artikel berikutnyaBupati Agam Buka Bimtek Bagi Pelaku Industri Rumahan di Canduang Koto Laweh