Ok Oce Madani Sumatera Barat Bantu Korban Bencana di Padang Pariaman

ok
Parit Malintang, SuhaNews – OK OCE MADANI (OOM) melalui program Kunjungan Bencana Ketua Umum OOM dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah OOM Sumatera Barat menyalurkan bantuan kemanusian untuk meringankan beban para korban bencana alam di Padang Pariaman.  

Padang Pariaman dilanda bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang. Terdapat 36 titik kejadian bencana yang tersebar di 17 kecamatan Se-Kabupaten Padang Pariaman dan telah menelan korban jiwa 8 orang dan luka-luka 4 orang.

Baca juga:  Bupati Rusma Distribusikan Bantuan Banjir di Jurai dan Bayang

“Benacan banjir dan tanah longsor mengundang kepedulian dari berbagai pihak, termasuk OK OCE MADANI Sumatera Barat,” ujar Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Senin 3 Oktober 2021 di Masjid Raya Kantor Bupati Padang Pariaman.

Pimpinan OK OCE MADANI yang hadir di Padang Pariaman antara lain Ketua Dewan Pimpinan Pusat OOM Bunda Tati, KETUA Dewan Pimpinan Wilayah OOM SUMBAR Jimmy Hendrik dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah OOM Kabupaten Padang Pariaman Yeni Asri.

Lebih lanjut Bunda Tati menyampaikan bahwa jiwa sosial OOM terpanggil setelah melihat berita di media elektronik dan media sosial tentang bencana yang terjadi di Padang Pariaman.

“Mudah-mudahan bantuan sandang pangan ini bisa membantu masyarakat yang sedang tertimpa bencana,” ujar  Bunda Tati.

Bantuan sosial yang diberikan OOM, jelasnya, Jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang kesulitan

“Terima kasih kepada OOM Sumatera Barat yang telah menunjukkkan kepeduliannya kepada masyarakat kami, mudah-mudahan bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah untuk kita semua” ujar Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, yang didamping Wabup Rahmang dan beberapa kepala OPD lainnya. (*)

Baca juga: Mensos RI Kunjungi Lokasi Bencana Pasia Laweh dan Ulakan Tapakis

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabar Sepekan : Maling Santuy dan Remaja Mesum Diantara Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Pariaman Ajukan Proposal kepada Sesditjen Kemenkes
Artikel berikutnyaSemifinal UEFA Nations League: Jawara Eropa, Italia Ditantang Spanyol