Operasi Lancar, Jarum Berhasil Dikeluarkan dari Tenggorokan Siswi MTsS PSA Sulit Air

Operasi Lancar, Jarum Berhasil Dikeluarkan dari Tenggorokan Siswi MTsS PSA Sulit Air
Sulit Air, SuhaNews Operasi yang dilakukan oleh tim medis RSUP M.Djamil Padang untuk mengeluarkan jarum dari tenggorokan Maya Siswi MTsS PSA Sulit Air berjalan lancar.

Seperti diberitakan SuhaNews sebelumnya, satu siswi MTsS PSA Sulit Air tertelan jarum yang dipakai untuk memsang jilbab saat mengmbil wudhuk.

Kabar pasca operasi ini disampaikan oleh orangtua Maya kepada guru MTsS PSA Sulit Air Juzirman yang membzuknya di RSUP M. Djamil Padang.

Diceritakannya, pasca kejadian di madrasah pada Selasa (23/8), Maya yang dirujuk dari Puskesmas Sulit Air ke RSU M. Natsir Solok kembali di rujuk ke RSUP M. Djamil Padang. Berangkat dari Solok menuju RSUP M. Djamil Padang sekitar pukul 22.00 WIB.

Sampai di Padang, Maya dibawa ke UGD dilakukan observasi dan rontgen, sedangkan operasi sehari berikutnya. Dari hasil rontgen terlihat posisi jarum posisi melintang dan posisi miring sekitar 45 derajat.

Atas kejadian yang menimpa anaknya ini, orangtua Maya, Jon berpesan agar para siswi untuk lebih berhati-hati lagi saat melepas atau berganti jilbab.

“Cukup ini jadi pelajaran, jangan ada kasus seperti ini lagi yang menimpa siswi lainnya,” pungkas Jon. Hendrik

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  PMI Kota Solok Disribusikan Bantuan Banjir Dari PMI Sumbar
loading...
Artikulli paraprakPuluhan Orang Siswa MAN 1 Bukittinggi Lolos KSM dan OSN Tingkat Sumbar
Artikulli tjetërPerkuat Pendidikan Karakter Bangsa, Jenderal Andika Dukung Kerja Sama UPER dan TNI