Tertelan Jarum, Siswi MTsS PSA Sulit Air Dilarikan ke Rumah Sakit

Tertelan Jarum, Siswi MTsS PSA Sulit Air Dilarikan ke Rumah Sakit
Sulit Air, SuhaNews – Mayaputri (14) siswi MTsS PSA Sulit Air kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, dilarikan ke RSUD M. Natsir Solok karena tertelan jarum saat memasang jilbab, Selasa (23/8).

Peristiwa ini terjadi saat Maya hendak berwudhuk sebelum salat berjamaah di madrasah bersama siswi lainnya. Jarum yang dipakai untuk memasang jilbab ditarok dibibir saat berwudhuk.

Nahas jarum tersebut tertelan olehnya saat berwuduk hingga meluncur ke kerongkongan gadis beranjak remaja ini. Ia berusaha dengan memasukan jari ke mulut berharap jarum bisa dutarik keluar, namun upaya ini tidak berhasil.

Teman-temannya yang mengetahui peristiwa ini melaporkan pada guru piket, bersama Wakil Kepala bidang kesiswaan Suci HErlina, Maya dilarikan ke Puskesmas Sulit Air.

Namun karena keterbatasan peralaytan yang dimiliki oleh Puskesmas Masa dirujuk ke RSUD M. Natsir Solok dengan didampingi keluarga.

Kepala MTsS Sulit Air Drs. H. Harizon mengatakan informasi terakhir yang didapat dari keluarga, Maya akan dirujuk ke Padang untuk dilakukan operasi.

Beranjak dari kejadian ini, pihaknya mengimbau para siswa untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan jarum untuk memasang jilbab ini. Hendrik

Berita Terkait :

telan telan telan te

Facebook Comments

BACA JUGA  Penantian Berakhir, P3K Kabupaten Solok Terima SK Penempatan
loading...
Artikulli paraprakSekda Pasbar Buka Pelatihan Digitalisasi Pemasaran Online Bagi UMKM Tahun 2022
Artikulli tjetër109 Siswa MTsN 2 Terima Bantuan Pendidikan dari BAZNAS Kab. Solok